Saturday, June 20, 2009

Recap anime yang ditonton minggu ini

3 comments
Minggu ini banyak anime yang tamat, karena itu saya menontonnya, biarpun saya tidak mengikuti. Meskipun demikian, pada saat titipan saya untuk mendownload Mouryou no Hako BD RIP episode 14 yang ternyata adalah epilog sudah selesai, kenapa yah tidak ada yang mau nonton? mungkin mereka masih sayang dengan otak mereka sehingga daripada buat mikir yang tidak berguna seperti Mouryou mending dipakai nonton Queen's Blade, yang saya akhirnya nonton juga. Cattleya... wtf... oh well, never mind, silahkan ditunggu season duanya buat yang mengikuti. Anyway, here's the recap.


Ristorante Paradiso episode... berapa yah, yang terakhir sembilan, kan?

Yep, akhirnya mulai masuk ke arc sang "bishie" utama. Hohoho, so emo, flashbacknya. Sejauh ini rispara tidak mengecewakan dengan kualitasnya yang stabil. Jika saya harus membuat satu kategori spesial untuk award anime tahun 2009, maka tanpa saingan lain dengan cepat anime ini akan mendapat tempat pertama sebagai sebagai anime paling beradab tahun ini (dan jika saya harus melakukan hal yang sama untuk Queen's Blade maka saya akan membuat satu ketegori lagi untuk most awesome milk tit explotion).

Pandora Hearts episode 11

Find this heat... in the moment of love.. dreaming... deep asleep~~ dan seterusnya, lagu apa hayo?

Entah apa yang terjadi dengan dalam anime ini saya sudah tidak peduli lagi. Sebenarnya sudah bisa ditebak jika melihat bagaimana mangakanya memberi nama character dengan Raven atau Nighttray ato Xerxes Break (wtf is that a name) jika ceritanya akan sangat standar. Yap, Pandora Hearts adalah anime yang penuh dengan basi-ness. Bahkan terlalu klise sampai terasa seperti comedy daripada serius. So, jangan tanya saya siapa nama karakter yang itu atau apa posisi A bagi B (posisi LOL) atau hubungan C dengan D becoz I don't give a damn. Karena saya nonton anime ini akhirnya cuma buat Alice. Bahkan dengan komposisi yaoi yang makin lama entah kenapa jadi tambah pekat tapi saya tetap bertahan karena Alice. Alice. Alice. Alice.

Goddammit raven are you blind!? its not a dress! oh damn you stupid what have you done ruining the almost ero scene.

O RLY?

tl;dr Pandora Hearts sucks but Alice make up for it.
oh, and yuki Kajiura too, of course.

Look at the bright side, I doubt that Alice wear any underwear.

it IS to be expected

Anybody notice that Ozu is SMILING?

Eden of The East FINAL (episode 11)

Sudah menjadi semacam ritual sejak era 2R: Gaess Deco (tau kan, itu tuh, animu yang ada pizza dan colacola nya) jika dalam satu musim ada judul yang nyambung dengan frekuensi otak setiap otaku di circle saya maka pasti menonton anime tersebut secara beramai-ramai menjadi auto-obligation dengan sendirinya. Selain Gaess, Detroit F**kin Metal F**kin City juga pernah menerima perlakuan yang sama. Dan untuk season ini, tidak salah lagi jika nonton Eden bareng-bareng kalo subnya udah keluar sudah langsung terjadwal dengan sendirinya.

sepertinya ada yang salah dengan adegan ini... (hint: its BIG)

Mengenai animenya sendiri... apa yang mau dibahas? tidak ada yang spoiler dan semua orang juga tahu jika ceritanya berlanjut ke versi life actionnya yang terbagi dalam 2 movie yang akan tayang besok September (kalo tidak salah) dan tahun depan. Yang keren dari episode terakhir ini menurut saya justru melibatkan (pinjem istilah temen saya) angry naked zombie NEETs yang sangat lol. Kemudian pada saat adegan Saki dan si loli looking programmer menyelinap masuk dan ketahuan oleh (lagi-lagi) angry naked zombie NEETs, quote "Jangan khawatir mereka tidak akan mengejar karena hanya tertarik dengan 2D". SANGAT JENIUS. Adegan-adegan yang memaksa anda tertawa sekaligus facepalm dalam waktu bersamaan seperti inilah yang membuat nonton anime terasa sangat menyenangkan melebihi form entertainment apapun. Bahkan impactnya menurut saya jauh lebih awesome daripada adegan bang! bang! saat menembak misil dengan tangan kosong.

Jadi, apa moral dari anime ini? sangat jelas saya rasa, yaitu, SAYANGILAH JOHNY ANDA.

Jika tahun lalu kata-kata yang populer adalah "its a SONY" maka kata tahun ini adalah "johny".
Me: "Good morning, Johny, how are you?"
Johny: "Oh I'm fine. My muscle just feel a little bit stiff."
Me: "Maybe you should have some sport, let's do exercise together."
*fap*fap*fap*

Sengoku Basara FINAL (episode 12)

Ini adalah title kedua yang cukup kuat pengaruhnya untuk merebut perhatian dan memaksa orang-orang di circle saya untuk setuju buat nonton bareng. Kebetulan pada saat saya iseng searching di IDWS ada yang mengupload raw episode terakhirnya (saya lupa siapa, but thanks a lot bro) dan karena satu, idws di warnet itu sangat cepat dan dua, tidak ada yang give a damn belum nonton eps 11 karena basara ditonton hanya untuk lucunya (dan Kasuga, kalo saya) maka tanpa pikir panjang saya download dan tonton rame-rame.

Dan, oh, betapa, betapa koplaknya. Mulai dari ledakan dan orang-orang berhamburan, Norio Wakamoto dan gundam, dan yang paling ngakak adalah adegan motto, mottoooooo...... ahhh... kore ga ii... ahhhhhhhhhhhhhh MOTTTTTOOOOOOOOOOOO..... AH AH AHHHHHHHHHHH sekali lagi I.G membuktikan bahwa mereka mampu mengulang kesuksesan yang sama dari genre komedi setelah Chromartie High School.

Lalu, apa moral yang kita dapat dari anime ini? sederhana, Kasuga is so damn hot.

Yes, YESSS, go to me, wakakakakakak.
*Screenshots of the year*

K-ON eps 12

Saya nonton ini karena ada yang bilang kalo godly animation of KyonAni is back dan live alive is realive alived. Saya bahkan sampai mendownload rawnya. Dan hasilnya? yep, the awesome fluids (not THAT fluid) animation sure is back, cumaa, dibandingkan dengan konsernya Enoz feat. Suzumiya Haruhi, livenya Waktu Ngeteh Sepulang Sekolah durasinya sebentar untuk animasinya yang keren, karena selebihnya adalah Yui yang berlari-lari. By the way saya sama sekali tidak mengira jika cara bagaimana episode ini berakhir akan dibuat dengan referensi (atau mungkin bahkan tribut) untuk Linda Linda Linda dan Swing Girls, yah meskipun K-ON sendiri tidak berakhir di episode ini.

Ini yang kalian inginkan bukan, Yui fans?

Dan fans Mio, jangan sungkan-sungkan, fap to this image.

Good job, KyonAni, your future shining mabushii.

3 comments:

Hyu Zen said...

Eden of The East FINAL (episode 11)
"Adegan-adegan yang memaksa anda tertawa sekaligus facepalm dalam waktu bersamaan"

Lol, please deh ... ano hito ga ada koleksi similies selain facepalm kah ? facecoconut maybe ><

Sengoku Basara FINAL (episode 12)
"Yes, YESSS, go to me, wakakakakakak."

You ruined teh ending ... damn XD

Neohybrid_kai said...

Wakakaka, itu benernya dari eps 10 sih
eps 12 isinya full action lol battle

salahkan Kenshin-sama dong yang ngomong begitu

Kasuga benernya cuma sebatas hot+boing biasa, cuma kostumnya itu yang black compact skin tight bikin dari hot jadi superhawt (gara-gara I.G juga yang selalu bikin scene Kasuga yang... bermakna ganda).

gecd said...

aahh kenshin sama.....

kihihihi
nice blog bro..
lanjutkan!!

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime