Tuesday, June 16, 2009

Oh my God... what the hell is going on with Phantom of the Phantom of the Phantom

0 comments
Meng-quote kata temen saya "holy shit, Reiji is now a gigolo"

Mantap memang, bahkan saya tidak menyangka kalo bakal jadi sekoplak ini. I mean, come on man, its a BEETRAIN. Well, actually BEETRAIN went a little crappier lately and hey this animu is adapted from eroge (which has so much ero and so much.. gey?) Oh lol sumpah ngakak saya pas liat adegan ini.

Kita mulai dari saat tersangka masih polos...

And then, S&M...

Kalo dalam bahasa saya; trying so haaaarrdddd to look emmmooooooo...... *then snap*

Mwahahahahawhaahwahahahwhahahwhahwahhahwaaaa

Akhirnya beginilah jadinya

Oh yeah oh yeasss

Tiba-tiba saja... anime ini... tiba-tiba saja... anime ini... *facepalm*

Bible black, kata temen saya. Apa sih Bible Black itu memangnya? :3

Bahkan Clau-nee juga ikut ke salon, hawt. HAWT indeed

Next episode, kita akan meihat ZUWWAI yang masih merasa penampilan barunya kurang flamboyan dan memutuskan untuk mengganti topeng nao I lostit I know I cankill DTB style dengan... yang seperti bisa anda lihat di atas. OHWOW zuwwwai, oh wow...

And then a partner for zuwaii, a loli. You hear that? a LOLI assassin. LOLI. ASSASSIN. Isn't it awesome? sesuatu yang sama sekali belum pernah terpikirkan oleh creator manapun. Genius!

But moar important, zuwai the gigolo will finally make his "moves" using his "experience so far" Awsoem, zuwai, awwwwsmoe

Yareyare... BEETRAIN, kau bukaaan yang duluuuuu lagiii.......

Ah nggak juga ding, the fact that there is that biberu burakku scene in fact, is BEETRAIN-ish. Konspirasi yang melibatkan occult dsb dll, BEETRAIN banget.. BEETRAIN banget, gitu loh..

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime