Wednesday, June 3, 2009

Ochiru, Wonderland!

1 comments
Apakah kamu percaya dengan cinta sejati?
Aku menghela nafas panjang
di atas teh hitamku yang manis

Ah, aku sudah letih dan bosan
mengejarmu dirimu di dalam Wonderland

Sampai sejauh mana
aku harus berlari
untuk keluar dari kegelapan yang berwarna-warni ini?

Irama yang kuikuti
membuat perasaanku bercampur-aduk
Jika takdir adalah sekumpulan pegas dan roda
Akankah aku bebas saat berhasil menghancurkannya?
Dirimu adalah teka-teki
yang tak pernah bisa kupecahkan

Bukti bahwa aku masih hidup


p.s 1: makin keren aja ni anime, banyak orang2 snap, I'm loving it (emang Mc D)
p.s 2: asem, lagunya ternyata dalem juga kalo dipikir-pikir

1 comments:

Anonymous said...

Testing anon comment

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime