Thursday, June 25, 2009

Kemurungan Suzumiya Haruhi episode 10-11 (dan 12 versi "low quality") released!

4 comments
Hi guys, can you guess what's my favorite position?

Finished three episodes in a row, sudah mulai agak toleran sekarang saya dengan gaya visualnya Haruhi yang baru. Seperti biasa, klik tab SOS Chamber di bagian atas blog ini untuk sub eps 10 dan 11. Untuk eps 12 subnya kompatibel dengan subtitle Mazui karena saya ngedit asli dari itu (haha), note that this is just for speed fun dan bukan yang akan dipakai untuk rilis "official" ntar kalo Yuki udah ngeluarin saya bakal ngedit .ass versi Yuki.

download sub eps 12 (based on Mazui's .ass) here

You may need to instal the fonts (ada jadi satu dalam rar nya) just in case hurufnya nggak keluar. That's all, I'm going back to listen to Aya-sama's hotness singing Super Driver now.

4 comments:

Anonymous said...

hahaha oh wow ternyata ada juga haruhi sub indo wakkakakaka. thumbs up bro.

Neohybrid_kai said...

thanks, bro
Ini pertama kalinya bikin sub buat series, biasanya cuma iseng ngesub movie. Butuh dedikasi jauh lebih tinggi ternyata, tapi kalo haruhi nggak masalah ( dah cinta mati sama anime ini saya), kalo judul lain mungkin dah ngedrop di tengah jalan

Aditya said...

waduh arigatou nih eh kalau jajnji kemaren gimana bisakanngerjain K-ON episode 9 aja gimana?

Neohybrid_kai said...

Eps 09 ya? ok, ntar ku check dulu. Kalo cuma 1 eps sih kayaknya bisa

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime