Saturday, June 13, 2009

Celebrating the (almost) end of K-ON

5 comments
Hey, Yui, looking hot there.

You know that I never thought K-On is a good show (and it's still not a good show, thanks god its gonna end next week, HAHAHA) Jadi pertanyaannya kenapa saya bisa sampai membuang waktu untuk bikin yang seperti ini? Kenapa ya? Saya juga lupa awalnya gimana tapi yang jelas di tengah-tengah pembicaraan otaquesque saya dengan temen-temen otaku lain yang (sebagaimana biasanya omongan otaku pada umumnya) tidak jelas arah dan tujuannya, ada yang bilang kalo ada yang bikin AMV K-ON dengan lagu Kuburan band keren juga kayaknya. And that's the trigger. Saya memang tidak bisa bikin AMV tapi kalo photoshop its not a big deal. Nope, saya tidak akan bikin versi groupnya karena sudah keburu males sekarang.



The truth, at last.

5 comments:

shinda said...

Jahatnya kamu mengata2i Yui seperti itu...
Tidak rela tidak rela tidak rela..
{sampe ngetiknya salah2 terus T_T)

Hyu Zen said...

Confirmation, maybe it's (fail) truth

coz K on K-on mean ..... Krauser On
(bgm : korose, korose, korose)

K-on has copycat Kuburan where Kuburan was copydog (not) from Krauser latest song :

Rape-Rape Fucked

Anyway, that's the truth behind the truth ^^

Neohybrid_kai said...

WAKAKAKAKAKA, Krauser ON, LAWL
ya, gitu deh, bro
Rape-Rape Fucked = Lupa-lupa Ingat ?

>that's the truth behind the truth
the truth is exist behind the gate...
now I lost it I know I can kill

augrit said...

wkakak~ singkatan yang lucu juga tuh! :D

Neohybrid_kai said...

Well that's what they call creativity bro ;D

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime