Monday, June 29, 2009

Breaking NEWS: Penulis blog ini sedang males ngapa-ngapain karena game ini

8 comments
Halo? ya? uh-huh. APA!? DVDnya gak bisa ke copy? APA? SEMUANYA?? jadi satu cone penuh doujin yang saya kumpulkan sejak C72 dan kumpulan cerita lepas yang saya seleksi satu persatu dari Megastore dan Kairakuten? dan tankoubon-tankoubon yang saya download sampai berdarah-darah? dan barang-barang yang tidak bakal ada mirrornya karena tidak ada yang sefetish dengan saya itu rusak semuaaa??

Ini gara-gara adik saya yang tiba-tiba pada suatu hari yang cerah membawa game yang dia download sendiri (bayangkan 400mb+ dari IDWS, biarpun katanya cepet tapi ukuran segitu buat non downloader yg biasanya cuma facebook-an, it is something). Awalnya saya tidak begitu minat, apalagi saat cuma melihat sekilas dan oh it's just Sims, saya tidak begitu tertarik, TAPI lama-kelamaan melihat desain karakternya dah the oh-how-stylish those in game character, saya akhirnya ikut nyoba instal juga, dan bermain... dan bermain... dan bermain...

...

...

...dan bermain.

this is my mothrfckin house

and its a mothrfcking door

and this is my mothrfckin bed

OHGOD what the hell saya jadi kena sindrom game ini dan nggak berhenti-berhenti main (yah, untunglah akhirnya bisa berhenti). Gameplaynya (sangat amat) simple, tanpa objective yang membuat anda stress dan meskipun dibantu template, tapi harus diakui bagian create meng-create nya lah yang membuat saya kecanduan. Ditambah, game ini minim konsekuensi, tidak seperti game bangun membangun (tycoon ya, istilahnya) dimana setiap aksi mempunyai efek signifikan. Its a pure relaxing game, with cute interface, and maximum oshare fuel. And nothing bounds you, you're FREE TO DO ANYTHING. Also, the main character is genderless, you can swap between girl and boy anytime, ALSO you can use boy's head with girl's clothing to make him a trap OR do the opposite to... nothing, tidak ada yang salah dengan cewek memakai pakaian cowok. Why? Naze? kinda unfair, isn't it?

Ok, I lied. This is, my character actually.

But.. yeah, the inside is still the same

I think I'm going to play some moar until I get the drill hair, emo headphone, gothloli dress and creating the avatar of perfect girlfriend. Btw the game's title is MySims, but you might have known it already.

8 comments:

Hyu Zen said...

I don't see "use hand" or "her choice" button ... something wrong ? XD

Teh graph is OK but i din't see :
equivalent exchange, cost, sacrifation, tribute, number of pwnd,
excetra tat make de game unrealistique desho ?

Neverland ... feel free to fap teh game a bit longer ><

Anonymous said...

Kai (lagi males login)

>something wrong ? XD
LOL No, its not wrong, grafis chibi gitu kalo masih di fap juga kebangetan namanya.

>but i din't see :
Its just an enjoy ur life gemu, sayang juga sih gak ada battle nya.

Neverland riwayatnya gimana ya skarang? yg punya kan sudah berpulang kepada-Nya

Anonymous said...

Di IDWR yang di download itu yang mana? My Sims yang RIP ato yg laennya?

Neohybrid_kai said...

di IDWS maksud anda? saya lupa, cari aja yang file zip size nya 400mb an

Anonymous said...

Aku udah nyoba ndowload dan ku extract. Terus cara nginstall.nya gimana ya? Thanks.

Neohybrid_kai said...

ack, maaf lama baru bales
biasanya kan udah ada file .exe nya
tinggal di click saja kok, seinget saya malah gak perlu instal, langsung play

HILAL said...

Gan minta link nya donk plizzz

Neohybrid_kai said...

wah sudah lupa yang mana, yg jelas dulu dl dari idws. My Sims namanya, file zip size nya 400mb an.
Coba saja cari

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime