Saturday, February 7, 2009

Rideback is kereen. Tanya kenapa?

3 comments

Entahlah, sepertinya definisi keren saya berhubungan dengan nonmainstream gender stereotype (emang ada istilah kaya gini?) Misalnya seorang butler yang "mumpuni" seperti Sebastian ato cowok yang bisa main biola seperti Kuze, LOLOLOL. Jika Rideback adalah Initial D (baca: tokoh utamanya cowok) maka 100% dijamin saya tidak bakal nonton. Alasan yang sama dengan kenapa saya lebih memilih ENOZ daripada Beck. Atau Kyon daripada Kyonko.

girl with guitar is more awwsoem than guy with guitar, deshou deshou?

Kembali ke topik, jadi meskipun saya tidak dong dengan segala macem tetek bengek otomotif dan racing dll, ditambah kemungkinan sepertinya plot bakal dibumbui politik dan perang-perang nggak jelas, tapi toh anime ini tetap menyenangkan buat saya tonton karena di sini banyak cewek berkecepatan tinggi, plus 50 point karena bukan loli dan plus lagi 50 point karena Rin sering memakai rok saat naik motor.

3 comments:

Anonymous said...

Bicara Rideback kan? Rasanya "KUZE" tidak bisa main biola deh.Kalau melipat origami burung mungkin bisa.

Neohybrid_kai said...

LOL Kuze yang saya bicarakan mah bisa hidup lagi setelah (dikira) mati XD

fang said...

Kiefer/Keafa?

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime