Monday, December 29, 2008

OALAAAAAAAAAAAAAAAAAAH, Ngono tho maksud e~~~~~~~~~~~

0 comments

Dong akhirnya saya. Paham akhirnya saya. Mudeng akhirnya saya.

ASEMM. ASEEEMMMMM. Entah memang Shaft sengaja membuat semuanya tidak jelas di awal-awal ato mereka memang payah dalam hal visual presentation, yang jelas episode konklusi sekaligus terakhir dari anime ini membuang semua image negatif saya tentang ketidakjelasan alur Ef.


kereen. KEREEEN. Subete wa keren des.


eh? but I thought that everything is born from sex. LAWL

holy shit, man.

dan di eps terakhir ini, shaft akhirnya mengeluarkan semua tabungannya yang diirit-irit sejak season satu untuk membuat kao-gei animation yang halus dan super emo. AWSOEM.

and it ended with a prayer. holy zen. I mean, those bishoujos are praying for you, dammit
you should answered with "amen" for each end of their sentence, lololol

dan opening clip yang menjadi ending clip sebelum ending clip (wtf? ya, wtf, I can't find a better term for it), akhirnya jadi bahasa jepang juga, dan ahh... jadi begitu tho maksudnya ternyata. dan lingkaran yang ada di tangan Yuu, so it is a crucifix, huh? dan satu detik setelah saya nyadar kalo ternyata itu memang iya, refleks saya ngomong, berarti di clip ini dicopot? DAN TERNYATA BENAR, IYA. hahahaohwow. KEREN


a tale ef mEMOries and a tale of PARmelODIES = (E)phemetherealitical (f)antasmagorialternable

shiawase ga matteiru, ndes. I mean, des.

t3h E|\|17

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime