Thursday, September 25, 2008

Tabikarasu September, LAUNCH!

2 comments
this post is written in the mood of red

yayaya.. (agak?) telat seperti biasanya XDD
been quite busy recently


Anyway, edisi kali ini cukup membuat bingung juga soal memilih siapa yang dijadiin cover girl nya. Basically, yang jadi model untuk cover Tabikarasu setidaknya harus memenuhi tiga criteria di bawah ini:
(1) Berasal dari series yang saya ikutin DAN masih berlanjut saat edisi dirilis.
(2) Character favorit saya (tentu saja).
(3) Berposenya bukan dalam standar pose moe.


Nah, setelah saya scan dari list anime yang saya tonton ternyata tidak banyak bahan yang bisa dijadikan cover. Awalnya saya mau pake Kuu-neesan nya Wagaya, tapi saya tidak nemu gambar yang pas (saya maunya pas dia pake pakaian casual), alternative kedua adalah zero yang satu lagi alias Louise tapi yang ini juga masih belum nemu karena kebanyakan gambar yang saya lihat terlalu moe. Yakushiji Ryoko sudah dipakai dan saya pingin Geass buat edisi bulan depan (karena Oktober tamat), saya mau pake Nakiami nya Xam'd (yes, I'm shipping in NakiamiXAkiyuki) tapi tidak nemu-nemu juga gambarnya, untunglah saya inget kalo masih ada SHUGO CHARA (yeah!). Awalnya saya mau pakai Amu untuk cover, karena sudah ada materialnya (spicy girl in oshare ftw) tapi kemudian kepikiran, kenapa tidak Utau saja? lebih spicy dan CDnya (tolong diperhatikan kalau CD yang saya maksud di sini adalah singkatan dari Compact Disc, kalo CD yang satunya lagi mah mendingan buat redaksi saja daripada dijadikan bonus) bisa dijadikan bonus. Apa? ilegal? ah tidak juga, kan di animenya kan CDnya dibagikan secara gratis.

Atas ide dari brother Hyu, akhirnya saya mengganti tagline majalahnya, now its sound cooler than the one before (thanks, bro!). Soal content, bisa dilihat sendiri, saya hanya ingin menulis sedikit tentang tema di rubrik twenty something. Jika kalian melihat angka 20 di cover Tabikarasu, mulai sekarang itu adalah rubrik tetap di majalah ini, saya menamakannya twenty-something, dimana di setiap edisi akan dibahas dua puluh the most blablaba.. Kenapa dua puluh? karena sebenarnya twenty something juga bisa berarti jawaban jika seseorang menanyakan umur saya Nah karena sebentar lagi lebaran, maka tema kali ini adalah tentang memaafkan, sesuatu yang kalo saya bilang kalo gampang, gampang banget, kalo susah, susah banget. Seberapa mahal atau murah kah harga maaf dalam hati kalian? Apakah kalian selalu benar-benar memaafkan ataukah it just for convenient's sake? Personally topik ini cukup menarik juga untuk ditulis beneran, meskipun mungkin 10 diantara yang 20 itu bakalan berasal dari Jigoku Shoujo, haha.

By the way, it seems that LOLfactor has released T.K.P, the doujin magazine of Tabikarasu, ahead of me (hahahaohwow) so please go and visit it. Oh dan lebaran kali ini juga sepertinya saya juga masih tetap out of zennies, is dis a curse of magz creator?

2 comments:

hyu said...

For this september,

Tagline :
=========
Yeah its new ^^ but maybe better if the word more simple, just like ... lets advance (Ina magz), so maybe sound ... let's despair XD

Cover :
=======
Kirain dari gals d anim Nabari no ou ... salah liat ><
(the costume remember me bout lilith, darkstalkers )
Eniwei, maybe Anda bisa lebih improve background cover biar ga blank mono color ^^

Content :
=========
20 Something >> Creative one ^^V

Unforgivable >>
wise man said "forgive it but not forgotten"
coz human's sin is too deeper
so
stain your live with blood & hate

Satsugai Satsugai yoo !!!!

The rest content :
==================
Eheheheh ... i'm pass here ><

Neohybrid_kai said...

Hahaha, jadi anda ngikutin Nabari tho?
thanks for the comment
iya nih backgroundnya masih kacau, btw kalo geass ntar end bersiap untuk edisi special yang menakjubkan XDD

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime