Saturday, September 13, 2008

Satsugai satsugai seyooooooooo Satsugai satsugai seyooooooooo SATSUGAI.. SATSUGAI.. SATSUGAI.. XDD

3 comments
this post is written in the mood of red

I'm a terrorist from hell
Yesterday I raped my mother
Tomorrow I'll fuck my father in the ass
I'm a terrorist straight out of hell
I don't have a mother or a father
because I killed them both
I don't have friend or girlfriend
because I killed them all
kill, kill, kill your fucking parents
kill, kill, kill fucking everything
KILL KILL KILL KILL
KILL KILL KILL KILL
stain your memories with blllloooooooooooooddd!!!111 XDDD


So, one of my fave studio did it again. Studio 4°C adalah studio yang kalo saya bilang "gaya menghiburnya" cocok dengan selera saya. Setidaknya dua karya original mereka "Sweet Puch" dan "Genius Party"  membuktikannya. Dan kali ini mereka mengangkat "Detroit Metal City", sebuah manga tentang parodi band death metal karya Kiminori Wakasugi ke dalam anime. Hasilnya? PERFECTO! aura DMC yang penuh dengan ironi berhasil ditransfer dengan sempurna. Sebuah kombinasi yang luar biasa antara studio dengan insanity spirit yang powerful dengan manga yang mengangkat tema yang fresh dan unik (yang sudah terjual lebih dari dua juta copy). Dan seperti salah satu quote favorit saya (oh lol maybe I should make a post about my favorite quote collection) yang mengatakan bahwa "ironisme adalah makanan termanis kedua di dunia setelah permen cokelat" jadi sekali lagi saya angkat topi untuk Studio 4°C karena jarang sekali saya menonton sesuatu yang bisa membuat saya tertawa nonstop dari menit awal sampai terakhir. Dan tidak cuma satu episode, tapi dari episode pertama sampai (currently) episode ke-4.

Adalah Souichi Negishi, seorang pemuda lugu yang menyukai bermain gitar sambil menulis lagu. Bercita-cita ngin menjadi seorang anggota grup band pop, Negishi pun melanjutkan kuliahnya ke Tokyo, tapi yang terjadi adalah dia bergabung dengan band seperti ini

Satsugai satsugai seyoo.. Satsugai satsugai seyoo.. XDDD
 Setuju, Boss.
Tapi apakah itu berarti Negishi sudah snap? oh tentu tidak, saat tidak sedang dalam "pengaruh" make up, Negishi tetaplah Negishi yang menyukai lagu-lagu milik Kahimi Karie, artist pop favoritnya dan menulis lagu-lagu cinta yang... kalo kata lagunya Efek Rumah Kaca sendumendayudayu, atau dengan kata lain, tidak ada yang tahu jika Negishi adalah Krauser II (yang kemaren baru saja menjadi coverboy Tabikarasu versi lolfactor).

 we te ef?
situ oke?

Masalahpun bertambah kompleks LOL ketika Negishi bertemu dengan Aikawa, teman kuliahnya dulu yang dia sukai, yang tentu saja tidak tahu tentang keanggotaan Negishi dalam DMC. Dan demikianlah ceritapun mengalir. Segala kontradiksi dan bagaimana Negishi menjalani dual life nya yang terselang-seling oleh hal-hal yang seratus delapan puluh derajat diramu dengan sangat apik dan dipresentasikan dengan visual yang simple tapi mengena. Memang DMC menurut saya tidak membutuhkan animasi yang bagus karena intinya adalah pada tabrakan hal-hal yang saya sebut tadi, meskipun ini tidak berarti Studio 4°C tidak bisa membuat animasi dengan movement flow yang bagus (coba tonton Shanghai Dragon nya Genius Party kalo ingin bukti skill visual mereka yang gila-gilaan).

Overal, anime ini sangat benar-benar sangat menghibur sekali banget jika kalian menyukai humor-humor yang sinis senafas dengan zetsuboism nya Itoshiki sensei. Atau jika kalian juga mempunyai dual lifestyle. Sayang karena formatnya OVA setiap episodenya hanya mempunyai durasi 10 menitan (13 menit dengan lagu op dan ed).

fuckingwinnagenonstoplolactionhahahaohwow XD

Oh by the way, versi live action film ini sudah mulai tayang di Jepang, dengan lebih dari satu juta pengunjung terhitung sejak tiga minggu dari premiernya. Is it now downloadable? Ada yang udah men-dl live actionnya? dan bicara soal live action adaptation, denger-denger Hollywood mau membuat versi live actionnya juga? hahaha oh wow, will it work? maybe, this isn't Dead or Alive ato Onee-chan bara after all.

3 comments:

hyu said...

Ironism ... i like it, nice reference

Boleh juga tuh quote"nya ditampilin
eniwei
buat lagunya bikin drolling tuh

i mean, be a "omnivorhole" isn't cool at all
your 'item' will leak away in no time

XD XD XD

Neohybrid_kai said...

Ahaha
*whisperwhisper* benernya 80% persen dari quote saya itu bikinan sendiri juga

XDD hm.. kayaknya saya dong apa yang anda maksud
tapitapi leaking itu kan cuma after effect saja
not that I'm supporting yao(beep) of course -_-a

PauL908 said...

go to DMC!! go to DMC!! go to DMC!!

satsugai satsugai se yo~!

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime