Friday, September 5, 2008

Haruhi-sama figurine! Only 12k, woohooo XDD

2 comments
this post is written in the mood of red

join us, now

Jika kalian ke Mirota Batik, jangan lupa membeli figurine Haruhi. Adakah yang salah dengan kalimat ini? tentu tidak, secara struktur kalimat tersebut adalah benar... mungkin, karena saya bukan anak sastra Indonesia, yang jelas secara faktual kalimay tersebut seratus persen bisa dipercaya, karena memang di Mirota Batik Jalan Kaliurang dijual figurine dan pernik anime, mulai dari yang itu-itu aja (baca: naruto, one piece, bleach dan death note, well, death note sih sebenarnya tidak mengapa but plis not Kira Ryuk and L again, where is teh supercutekawaiigothiclolita misamisa?) sampai yang zomg its so liek a dream seperti Suzumiya Haruhi.

Tapi bicara soal Misamisa, ternyata di sana saya maleh dapet pin ini :3
not baad, karena seperti yang sudah saya tulis, accessories yang lain kalo tidak Raito ya L.



I shall give the credit to miss Kaguya, karena tanpa informasinya hampir tidak mungkin saya bakal ke Mirota Batik di Jakal dan tentunya saya juga tidak akan pernah membeli figurine ini. Yang pertama, karena letaknya jauh (km 15 dab!) dan kedua karena saya hanya ke Mirota Batik kalo pas nemenin temen nyari kado saja, itupun yang di Malioboro.


Seperti yang saya tulis di judul post, 12k adalah price yang harus dibayar untuk satu figurine. Total ada 3 pose Haruhi di sana, the "I want you for SOS-DAN" pose, the tsuntsun mode pose dan the epic ;P someday in the rain scene pose. Dengan perhitungan bahwa saya tidak ingin defisit duluan di awal bulan, akhirnya saya memutuskan untuk membeli dua dulu. Selain Suzumiya, ada juga Yuki Nagato versi day of sagittarius dan Kyon no Imouto dalam seragam sekolah kengkap dengan backpacknya, tapi saya tidak tertarik. Ok, time for more photo (pardon for the blur cos saya memotonya buru-buru, lol)
double tsundere combo with Nobue-nee from Ichimashi

let's play with a little shop


and finally, my masterpiece XDDD


2 comments:

hyu said...

Shop till drop
Drop till u can shop
.
.
Klo ini sih
"Can't shop till .. the price drop-ed" ^^

Neohybrid_kai said...

Bener Bro, tapi kalo dalam kasus ini kalo nunggu drop harganya ntar keburu habis barange, lol
Ah, jadi inget ada figurine misamisa ma raito di Gejayan yang keren, kapan belinya yah?.. -_-

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime