Monday, August 25, 2008

Tabikarasu edisi Agustus, akhirnyaa.. telat banget yah

6 comments
Update: salah seorang temen saya akhirnya terkena sindrom yang sama, kalian bisa melihat versi nya dia + review di sini, here's the pict (the low res version, visit the link kalo mau hiresnya)
Mungkin inilah satu-satunya (cover) majalah bulanan yang terbit di minggu terakhir, lololol.
Lumayan buru-buru juga bikinnya dan sekarang, karena topik yang kepikiran tidak sebanyak yang dulu jadi desainnya lebih wajar untuk sebuah majalah. Main featurenya adalah Yakushiji Ryoko yang sampai saat ini saya masih mencari info kalo-kalo ada doujinnya di C74. Any comment? :3

6 comments:

hyu_zen said...

Overall : 8/10
==============
Cover : Nice capt, elegan one

Header : Better this one, what a despair so u can't find this magz anywhere XD

Topic :
"Setengah musim panas berlalu dan anda masih menjomblo ? Jangan khawatir ! (masi ada musim gugur)"
>> Yup, lalu masi ada musim semi & tahun depan ^^

Bonus : Wah ga mudeng aku yg ini (lol), but yg kuingat Persona setauku 'head banging' ( ya know X3 )

Iklan : Yah maklumlah majalah Indo ... sedikit" reg reg reg fufufu

Naiz naiz, ditunggu edisi" berikutnya ^^

scr said...

as promised, aku juga dah bikin. feel free to put it here... crap, harusnya kalo aku bikin, nggak aku judulin Tabi Karasu Press (TKP). telat nyadar :-p

Neohybrid_kai said...

@hyu
Header : Better this one, what a despair so u can't find this magz anywhere XD

LOL saya malah gak kepikiran bisa diartikan kaya gitu, bagoess XDD bulan depan tagnya saya edit dikit

wkwkwk.. yeah Persona 3 sure is literally head BANG!ing XDD P4 gak ada gituannya bro (gak seru) kalo mau dong coba aja search lyric lagu P4, bahasa inggrisnya ancur abis!! XD

yeah those reg blablabla is really annoying nowadays

@scr
GJ! XDD though I'm not into yuri much (kecuali marimite) tapi "dibalik layar" nya Shoujo Sect is really LOL indeed
The cathedral and the bazaar? nggak begitu dong, tentang masuknya major label ke comiket kah?

Neohybrid_kai said...

ah baru nyadar saya,
Kerahasiaan Nogizaka Haruka... o_0
boleh juga XDDDD LOLOLOLOLOL
kerahasiaan... omg, sumpah ini yang paling bikin saya ngakak
berarti Udara: Musim Panas dan Kimikiss.. gincu pipi sejati? what the fu...

scr said...

@kai:
yang Nogizaka Haruka itu official kok. jadi di openingnya tu animu, ada terjemahan "himitsu" dalam berbagai bahasa. nah, yang dalam B. Indo, "Kerahasiaan". berhubung T.K.P itu lingkupnya lokal, jadi ya gitu lah. btw "Kerahasiaan" ("secrecy") itu B. Jepang nya "kimitsu" (機密) jadi ya masih pas, apalagi kanjinya hampir sama persis dengan himitsu (秘密).

tapi kalo AIR... yah malah udah dari sononya toh diterjemahin? hamparan AIR laut berwarna biru sejauh mata memandang... xD

as for the cathedral etc, lihat aja di Wikipedia.

tl;dr i did do the research :-p

Neohybrid_kai said...

buset, serius..
oh lol, jadi ini yang kedua setelah "jika menemukan tas ini harap kembalikan kepada anak kami?"
ah, tapi seriously slang indo juga keren benernya, kalo SHnY dilisensi saya kepengen liat Haruhi ngomong "so what gitu loh?" XD

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime