Tuesday, July 1, 2008

YAY! FOR 1000 HARUKYON PICCIES

0 comments

Yep, ini postingan random dan saya emang lagi kurang bahan postingan karena harusnya yang saya post adalah pepakura hasil experiment wtf yang baru-baru ini saya bikin tapi karena gak ada kamera jadi blom bisa difoto (padahal dah nunggu dan gara-gara itu saya gak bisa online kemarin, oh so sad.. lololol)
Anyway, yes, above is a screencap of my folder yg isinya bisa kalian tebak sendiri. Saya juga baru nyadar kalo hasil dari selama ini ngenet dan ngambilin foto couple fave saya ini udah sebanyak itu 0_0


ini fave saya dari sekian banyak gambar di folder tadi, basically karena ada 3 elemen yang biasanya ada di gambar yang saya sukai
1) its telling a scene
2) wajah karakternya tidak menghadap kamera
3) it has some realistic feel and stroke on it


another of my fave, oh btw total semuanya cuma 150mb kok, ada yang mau? XD

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime