Saturday, July 12, 2008

WHAT THE?? OMG! NO, SHERLEY NOO!!!

2 comments
caution: postingan ini cuma berisi rants alias sumpah serapah dan sebangsanya



damn it damn it damn it damn it damn it



Sudah bisa ditebak benernya, karena saat saya mendownload opening dan ending clip R2 yang baru sebelum saya menonton eps 13, saat melihat Sherley dengan white dress dan angel wing, ada firasat kayaknya bakal ada apa-apanya deh, tapi saya tidak menduga kalo di episode 13 itu sendiri adegannya keluar.

Fweh, knapa sih orang baik nasibnya jelek?



But seriously speaking, Geass is really something. Baru kali ini saya dibikin tergila-gila dengan sebuah franchise yang kalo boleh dibilang, mainstream. Dulu waktu Full Metal Alchemist saja tidak sampai se-hasty ini nunggu episode terbarunya keluar. Sunrise, this time you rocks!

2 comments:

rmat2004 said...

halah kai.. kan dah jadi habitnya sunrise buat bunuh2in karakter fave... saya malah gak kaget sebelum shirley mati.. gwa heran.. sunrise.. mana fave yang mau kamu bunuh??
lolz..

beberapa list anime sunrise yang karakter yang disukai terbunuh

gundam 0078 : Banyak!!
gundam zeta : Four murasamae
gundam zz: Leina ashita (tapi ternyata ga mati)
gundam 0083 : delaz
gundam 0093 : char!!!

Neohybrid_kai said...

Ah sou ka..
saya gak liat gundam sih ^^

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime