Tuesday, July 1, 2008

Ini bukan spoiler kan yah? kan kalian dah pada nonton..

2 comments
well buat yang belum nonton eps 23 nya Trinity Soul ya.. silahkan untuk tidak melihat gambar di bawah ini, tapi kayaknya dah telat peringatannya XDD



*sob* *sob* habis sudah chara fave saya sekarang di T.S. Pertama Eiko-nee, habis itu si cewek spy yang pake kacamata dengan sense of fashion yang keren (siapa namanya? lupa saya)dan sekarang ini..



pengen ngeclick life journal seseorang yg sering comment di sini ato nyari spoileran di anime-anime blog tapi.. gak ah, tahan.. tahan..



habis ini tamat stock anime angsty saya habis deh (nggak, saya nggak nonton Geass buat angst, saya cuma pengen liat bagaimana Lulu bisa menggombal dengan sempurnanya di tiap episode sekaligus melengkapi multi harem nya yang isinya mulai dari loli, alien tsundere, byoujaku imouto, sampai yaoi dan shota, dan mungkin pada akhirnya termasuk emperor britannia juga akan masuk ke haremnya si Lulu)

2 comments:

rie-ecchan said...

"nggak, saya nggak nonton Geass buat angst, saya cuma pengen liat bagaimana Lulu bisa menggombal dengan sempurnanya di tiap episode sekaligus melengkapi multi harem nya yang isinya mulai dari loli, alien tsundere, byoujaku imouto, sampai yaoi dan shota, dan mungkin pada akhirnya termasuk emperor britannia juga akan masuk ke haremnya si Lulu"

Oh well that's rite! Hahahaha...
Kayaknya Lulu niat bikin harem yang isinya mulai dari cewe sampe ke si Rollo sendiri.

Hyahahaha... ayo ayo... bukalah web spoiler... atau buka multiply saya biar sekalian bener-bener spoiler XD
*is shot*

Neohybrid_kai said...

LOL! Memang iya kan? XD Geass tu kaya Death Note cuma Lulu lebih playboy dibanding Kira.

Saya barusan nonton Trinity Soul eps 24, masih 2 episode lagi.. ntar kalo bagus pasti di blog kok XD

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime