Saturday, July 12, 2008

Dekimashitaa!! pepakura-pepakura yang baik dan benar

2 comments

Yep. Akhirnya saya membuat pepakura bishoujo yang tidak ecchi XDD LOLOLOL white dress, rok selutut, pandangan ke bawah, mata tertutup, bahkan berdirinya aja dengan kaki rapat lho (bandingkan dengan pose succubus yang kemaren barusan saya bikin)


Kalo saya tidak salah nangkep info yang ada dari text di templatenya, aslinya pepakura ini dibuat untuk memperingati bencana gempa di Sichuan (dimana tho itu?) pada tanggal 12 bulan Mei kemarin, tepatnya jam 14:28. Tidak begitu susah dibuat, standard kaya pepakura bishoujo pada umumnya (hm, karena sudah bikin ppc bishoujo banyaak banget mungkin kapan-kapan saya akan bikin guide how to make a bishoujo pepakura versi tabikarasu XDD)


sebenarnya kalo mau di-ecchi-in juga bisa sih, yah misalnya, kalo lilinnya diganti sama pisang.. XDD *kabur* tapi godaan yang paling berat kalo saya bilang adalah mencipratkan tinta printer merah atau sejenisnya ke bajunya (Higurashi style!~~) benernya udah sempat pingin nyoba tapi takut kalo salah ciprat nanti nodanya bukannya jadi dramatis efeknya tapi malah kaya baju-baju di iklan sabun detergen -_- Akhirnya keisengan paling maksimal yang bisa saya lakukan adalah seperti ini


Itu kepalanya succubus versi ukuran aslinya btw (yang karena susah bikinnya saya drop projectnya) And karena kemaren seharian dapet pinjeman hape yg ada kameranya (biarpun resolusinya agak parah) jadi bisa foto-foto cukup banyak


Lycho-nee and burakku sukkubusu. Siapa yang paling hawt? sepertinya imbang.


my room, very otaku-ish, huh? poster yang warna item itu dari vector art saya. Karena belom punya mobil jadi bikin poster dulu, lawl. Dibuat dari asturo hitam sisa bahan pas bikin gothic hatsune miku.


My hand-made P3 poster. gotta love those shoot-your-head pose. Lambang partai SOS-DAN, ada yang mau bikin partai nya untuk pemilu depan? eh, udah fix ding yah, jumlah parpolnya. Ya udahlah besok milih yang logonya paling mirip ma SOS-DAN aja, lol.


the epic gothic miku and strike helm, kalo kalian cukup jeli dan liat ada kabel yang mengarah ke dalam helm, well itu karena..


akhirnya helmnya jadi lampu tidur XDD
quite awesome, I'd say


Archer kiss Rin *kyaaa* LOLOLOL
My fave coupling from FSN, better not writing about them here, or this post is gong to be a RinXArcher fanboyism post


the view from my bed, actually this morning I decided to do some clean up so its no longer messy like that, lol
yep, that is love hina poster in tropical beach, naked, nude, clotheless. Saya dapet itu dari sebuah rental manga pas bantuin pindah-pindah (it's true!). Kalo dipikir-pikir lagi sepertinya Love Hina yang bikin saya into tsundere archetype. Negima sux but I have to say that Love Hina is great. Btw ada yang merhatiin ijo-ijo di sisi bawah? yep, that is


Gery Chocolatos, my fave chocolate :3 LOLWUT? yes, I'm collecting the box ^^;;;a
entah mau dibikin apa, sampai sekarang sih tidak mengganggu. Mungkin bakal dibuang kalo sudah mengganggu pemandangan, haha.

And now for the second pepakura

Beberapa hari yang lalu saya dapet kotak POND'S from my mom. Karena desainnya bagus buat tempat pepakura, akhirnya saya bongkar-bongkar koleksi template saya, nyari-nyari kalo ada yang bisa dibikin buat dimasukkan ke dalam kotak tadi. Pertama saya coba bikin kelinci yang satu lembar-an.


Apakah bisa masuk ke dalam kotaknya?


Masuk, ternyata. Warnanya juga cukup matching, tadinya saya mau bikin goddes with earth bikinan Okami tapi ternyata kebesaran kalo dibikin karena roknya terlalu "mekar".


Tema diorama di atas adalah "kulit seputih kelinci" XDD Tadinya saya sudah cukup puas tapi saat membrowse folder pepakura lagi, ternyata ada pepakura yang lebih pas buat dimasukkan ke kotak yang sama


Hagu dari serial anime masterpiece J.C Staff yang terkenal dengan ceritanya yang dalem banget bo'! yep, apalagi kalo bukan Honey and Clover.


Karena bajunya juga putih dengan aksen pink dan emang Hagu punya aura polos yang kuat jadi masuk deh dengan boxnya. Senang saya XDD


Btw sebenarnya karakter favorit saya di hachikuro (selain Mayama) adalah Ayu, jadi pengen nonton animenya lagi. Ada yang nonton versi doramanya? saya cuma nonton live action yang movie sih.

Lalu apa yang terjadi dengan si kelinci yang tadi? well, saya bikin satu lagi dan dikombinasikan dengan daun yang harusnya dipegang Hagu, jadi seperti ini


kelinci cowok: hello, this is mai waifu
kelinci cewek: I'm 7:5 tsun:dere






sepertinya tema pepakura kali ini adalah pure white love (hoekk LOL), yah tapi pepakura putih emang lebih ngirit sih karena tidak menghabiskan tinta banyak-banyak.Bekas lemnya juga tidak terlihat jelas. Tapi kalo kotor cepet banget kelihatan.

2 comments:

Anonymous said...

kerrrrrrrrrrrrreen, ajarin kk

Neohybrid_kai said...

Ahaha, kebetulan mulai minggu depan blog ini akan aktif lagi, termasuk segment papercraft nya
di tunggu aja bro

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime