Wednesday, June 11, 2008

A (possibly) interesting read for fellow warnet traveller out there (and something ecchi too!)

2 comments
warning:this post contains, eroero stuff at the later paragraph. However, there is no (relatively) dangerous picture ahead so you can read with ease.

Selama 2 minggu terakhir ini saya paling senang dengan hari Senin. Bukan karena saya ada jadwal online di sore harinya (well, that's too) tapi karena paginya saya bisa mendownload dengan speed yang cukup mak nyuuusss.. lol. Setiap senin pagi, tepatnya pukul lima, saya harus mengantarkan ayah saya ke terminal bus karena beliau harus ke Semarang (eventhough our house is in Yk now but my Dad still has to work in his office there, hence he only spend his time here on the weekend). Now the fun part begin on my way back home, basically my Mom's strict rules forbid anyone not to go out in the night (that's why I have to marry a vampire girl in order to break out that rule :PPP) tapi karena ini perjalanan pulang jadi saya punya kesempatan (biarpun terhitung illegal move) untuk mampir ke warnet di dekat tempat saya. Tidak seperti warnet-warnet besar di jogja pada umumnya, warnet ini lumayan sepi jika malam, selama dua kali "kunjungan" saya ke tempat itu, hanya ada sekitar 4-5 user yang ada di dalam. Nah tentunya kalian bisa menebak apa yang terjadi. Yep, the speed is higher than the normal rate. Yah, minimal 80-90 kbps dapet lah, kadang kalo lucky selama beberapa menit kalian bisa mendapat konstan 150an kbps. F*CKIN' awesome I'd say XDDD Ada yang pingin tau warnet mana yang saya maksud? well, why should I tell you? *heh heh heh* but seriously, kalo kalian tau di area mana rumah saya, kalian tidak akan kesusahan menemukan warnet tersebut karena cuma ada satu warnet yang cukup besar di daerah itu.




Kali pertama saya ke warnet tersebut, saya kaget juga. Karena niat awalnya cuma coba-coba jadi saat itu saya sedang tidak ada target download. Akhirnya dengan sedikit nekat saya mencoba download the biggest file in my priority list, episode kedua dari H-OVA yang sudah saya tunggu-tunggu releasenya dari dulu, Renketsu Houshiki (Connective System). Tidak tanggung-tanggung. 300 mb dari megaupload (karena itu sebenarnya file ini bukan jatah saya untuk menghandle tapi saya titipkan ke orang lain), of course resume is not supported, which mean sekali koneksi putus gagal sudah dan hari itu saya akan pulang tanpa membawa 1 kb data pun. So yes, 300 (megabytes), THIS IS MADNESS (LOL). Selama proses downloading tersebut saya tidak berani membuka site lain apapun (saya selalu paranoid saat sedang mendownload dengan speed yang bagus karena takut drop jika saya pakai browsing), biasanya saat saya sedang download saya hanya memakai koneksi lainnya untuk chatting. Tapi tidak ada gunanya membuka aplikasi chat jam segini, pikir saya, siapa commu saya yang berada di depan y!m atau mig33 jam lima pagi? apalagi ini hari senin, hari yang paling bikin orang males bangun pagi (well at least I think most people feel that way).

Tapi terkadang speednya memang sering turun sendiri, sampai 40 bahkan kadang 20 kbps. Akhirnya saya pikir ya sudahlah kalo memang gagal ya itu karena speednya, saya paling tidak tahan duduk bengong hanya memandangi timer countdown downloadan. Akhirnya saya memutar otak dan menemukan cara yang paling efektif untuk bisa browsing site tanpa memakai banyak bandwith. Bukan, bukan dengan mematikan auto loading image, karena cara tersebut memang efektif tapi jika saya berkeliaran di forum atau imageboard (terutama imageboard) akan ada banyak gambar-gambar bagus yang cukup menggoda (note: bukan dalam konteks ecchi, meskipun mungkin beberapa sih iya :P) untuk dilihat. Cara yang saya maksud adalah membrowing situs yang isinya teks, dan situs itu adalah fanfiction.net.





Diangkat dari manga dengan judul sama karya Karino Hasumi,
ini pertama kalinya saya nonton eroanime dengan cast bishie.
Sure there are few other eroanime with gallant gentlemen
as the protagonist (Nikutai Teni/Body Transfer for example)
but they're still not as bishie compared with this one.




And here's the heroine. agressive twintail with ..... (you know what I mean)




ops, sampai di sini saja screencap nya XDDDD


Back to my downloading experience, it was fun! menyenangkan sekali, sementara saya membaca hasil imaginasi para fans (Suzumiya Haruhi, tentu saja) download tetap berjalan dengan kecepatan stabil. SHnY fic sendiri sekarang telah bertambah jumlahnya dengan sangat cepat. Saya masih ingat dulu fanfic Haruhi-sama masih sangat sedikit sampai harus ditempatkan dalam kategori miscellanneous. Namun seiring dengan bertambahnya fanfic-fanfic baru, para haruhiist di site tersebut menyuarakan opininya pada admin (tidak dengan demo yang bikin jalanan macet tentu saja) untuk membuatkan kategori khusus bagi serial yang gemanya sampai melahirkan -isme baru tersebut, sampai akhirnya section "The Melancholy of Suzumiya Haruhi" pun terlahir. Setelah itu kegilaanpun semakin tidak terkendali, mulai dari fanfic yang normal, crackfic, sampai cerita-cerita yang kacau (tapi dengan pesan moral yang dalam) seperi dimana Haruhi (seperti biasanya) mencoba "hal baru" bernama drugs (ya, drug yang itu) dan membuat dunia benar-benar "terbalik", sampai yang super nonsense dimana SOS-DAN harus melindungi Aya Hirano dari stalker yang bersenjatakan DeathNote. Dari genre serius juga berunculan romantic fic HaruKyon mulai dari yang warm and fluffy sampai yang terbalut oleh erotica dan sensualisme kelas atas atau fanfic legendaris "The Death of Suzumiya Haruhi" yang tragis. Well, intinya selama 2 jam itu saya benar-benar having fun (mungkin sama dengan perasaan saat kalian yang fans touhou membaca touhou doujinshi) dan pulang membawa 300mb dengan hanya membayar kurang dari empat ribu rupiah. OH GREAT! lol




Episode 2 dari Renketsu Houshiki, the protagonist is now a shota





and here's the heroine of the first scene




second scene, yes, a threesome XD
(damn that twintail and red hair both are a real hottie)




and there's a crossdressing scene too (oh wow)




LAWL
(hm.. why doI find straight-crossdressing genre is
quite enjoyable as straight shota.. oh no.. )


Minggu berikutnya, belajar dari pengalaman, saya menyiapkan strategi yang lebih advance. Kali ini saya mendownload tanpa membrowsing site apapun. Lalu apa yang saya lakukan selama menunggu di warnet tersebut? well, saya mengisi flashdisk 1gb saya dengan Shugo Chara dan Persona Trinity Soul yang belum sempat saya tonton masing-masing 2 episode, serta satu buah k-lite codec pack. FYI komputer di warnet itu jauh lebih hi-end daripada punya saya, dengan LCD monitor yang resolusinya lebih besar, juga dilengkapi headphone yang tentunya lebih mantap daripada earphone mp3 player saya. Begitulah saya melewatkan waktu dengan menonton Mashiro Rima-sama yang hawt (I'll blog about her in the next post), dilanjutkan dengan Persona yang semakin emo ceritanya, oh tentunya saya juga tidak lupa memasukkan bekal snack ke dalam saku saya sebelum berangkat tadi. Harus diakui, meskipun bukan di kamar sendiri, tapi dengan perangkat visual dan audio yang lebih canggih (dan snack juga tentunya), feel yang didapat memang beda. Belum selesai menonton semua anime yang saya bawa, downloadan saya sudah selesai. Saya hapus anime dari flashdisk (yang sudah saya tonton) dan meng-cut paste hasil downloadan ke flashdisk (biasanya saya cukup berbaik hati meninggalkan hasil downloadan di hardisk warnet kalo yang saya download file doujin ukuran kecil, tapi kalo tankoubon atau anime, sorry saja yah.. XDD ) anyway, sepertinya keberuntungan saya belum berakhir di situ, karena setelah saya selesai memindah file dan bersiap untuk mendownload target berikutnya sambil menonton anime lagi, tiba-tiba lampu di warnet padam. Ternyata bukan mati lampu lokal, sepertinya di warnet tersebut akan ada regular technical maintenance or something, yang jelas mati lampu tadi terjadi karena kesalahan yang menjaga warnet. Nah berhubung setelah itu toh warnet juga akan dimatikan jadi semua user yang sedang memakai warnet itu terpaksa harus pulang tapi tidak perlu membayar biaya ngenet nya. Meskipun agak kecewa karena saya belum meng all-clear semua target download saya tapi toh kata-kata "tidak usah bayar" itu tetep ngefek juga XD Bagaimana tidak, baru kali itu saya pulang dari warnet dengan 200 mb (lebih sedikit) hasil downloadan dalam waktu satu setengah jam tanpa mengeluarkan biaya satu rupiahpun.


melanjutkan review screencap dari RH eps 2

finally this sensei is the heroine for the 3rd (last scene) /r/ her pepakura!! XDD




ok, I lied, actually the last scene is supposed to be with this bishie






OH SHI-----------
well untungnya animenya udah habis duluan sebelum terjadi adegan /y/
bweh.. mungkin lanjutan adegannya ada di anime yaoi yang manaa gitu,
bukan urusan saya sih XDD



Sebenarnya jika kalian membaca versi manganya, ada 4 cerita dalam manganya; HOLD, VISION, BLIND dan SCHOOL, namun (sejauh ini) baru dua yang dijadikan anime, HOLD (episode satu) dan SCHOOL (episode dua) padahal SCHOOL sendiri digambar oleh Hasumi pada tahun 1999 tapi baru dijadikan anime dan dirilis tanggal 23 Mei kemarin. sayang, padahal dalam Renketsu Houshiki sendiri cerita yang paling bagus menurut saya (paling emo dengan adegan melempar cutter di dalamnya -beneran ada btw) adalah VISION yang terbagi dalam 4 chapitre, tapi karena panjang mungkin cerita ini tidak bakal ada animenya (setau saya standar OVA H-anime biasanya 2 episode). Anyway next target saya selanjutnya (dari divisi "ini") adalah scene 2 dari Ai no Katachi (yang akan release tanggal 25) dan last volume nya Sora no Iro Mizu no Iro (yang akan release tanggal 27) Ada yang berminat?


2 comments:

Suzakurenzan said...

wah... saya baca manganya RAW di comic mujin yang HOLD....
kayaknya bagus tuh, gan..
tapi kok saya cari2 g nemu2 yang translate ya?

Neohybrid_kai said...

whoa, this is such an old post *nostalgic* LOL
kayaknya emang manganya gak ada yg translate
sayang juga, saya juga benernya gak 100% paham kalo baca raw

dan renkentsu houshiki eps 3 malah ngambil cerita yang saya sama sekali gak minat *langsung di del habis ditonton*

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime