Wednesday, June 11, 2008

Just another babbling before I continue with blogging stuff..

0 comments
OMG sudah lama sekali ternyata saya nggak mengupdate blog ini. Oh well, sebenarnya bisa saja sih nyari-nyari alasan kenapa begini kenapa begitu yang cukup meyakinkan (bagaimanapun setelah menonton Death Note dan Geass sepertinya skill menggombal saya mengalami kenaikan yang cukup significant, arigatou Kira to Lulu sensei *bow* wkwk) tapi pada dasarnya saya cuma lagi males ngupdate saja. Mungkin karena season ini animenya benar-benar dikit (banget) yang bener-bener bagus, dan kalopun ada juga tidak sampai se-exciting bintang-bintang season kemarin. Take Allison, for example, meskipun "pemeran utama"nya menjanjikan (plane riding tsundere!) tapi plot dan intensitas ceritanya memang hanya selevel itu (karena anime ini memang ditujuan untuk general viewer alias penonton tv pada umumnya). Lalu bagaimana dengan HOLiC? sure Yuuko-sama is HOT! tapi tetap saja, karena sudah membaca manganya, tidak ada excitement untuk menunggu episode berikutnya. Vampire Knight? sejak membaca news tentang adanya season ke-2 dan tau tentang manganya tiba-tiba jadi terasa masih jauuuuh sekali progresnya. Ditambah lagi cewek-cewek vampire kesayangan saya cuma dapet screentime sedikit dibanding bishie-bishie vampire kesayangan fangirls (booo, I don't hate bishie, tapi kalo gini caranya tidak adil dong). RD sejauh ini masih memuaskan (jingrock!! XD) tapi karena belum masuk ke inti cerita jadinya masih seperti slice of (sci-fi) life. Macross? sorry guys, I'm not a macross fanboy, meskipun harus diakui kalo adegan "hujan peluru" di macross terlihat keren entah kenapa premis seorang idol menyanyi di tengah-tengah pertempuran tidak bisa masuk ke otak saya ^^;a

Begitulah jadi season ini yang benar-benar exciting buat saya hanya ada dua, yang pertama (apalagi kalo bukan) Code Geass R2 atau juga dikenal sebagai acara "belajar menjadi seorang playboy bersama Lelouch" (bagaimana tidak, mulai dari tsundere, alien, loli bahkan shota pun bisa digombali semua) dan yang kedua (surprisingly) adalah Wagaya no Oinari-sama (I'll blog about this show in near future). Dengan takaran kombinasi yang pas antara slice of life, spirit battle dan cast karakter yang unik serta fanservice yang wajar, Wagaya adalah drama ringan yang tidak bisa dibilang "ringan", flow scene nya mengalir dan humornya yang bukan lelucon parody khas otaku (jarang sekali bishoujo anime yang humornya down to earth akhir-akhir ini) tidak membutuhkan mood khusus untuk menikmati anime ini. Beberapa orang merasa plot melawan satu musuh tiap satu episode membuat bosan, tapi bukannya itu tujuan Kuu-neechan datang ke kota? Dan ngomong-ngomong soal Kuu, rekan-rekan satu aliran, marilah kita bersama-sama mencari doujin straight shota nya XDDDD

Sekarang ke topik lain, sepertinya saya kembali terkena kutukan menyukai lagu yang pada awalnya saya benci, masih ingat saat saya kecanduan dengan NowIlostitIknowIcankill alias Howling nya Darker Than Black? Nah kejadiannya sama persis dengan itu. Kalian pasti bisa menebak lagu apa yang saya maksud. Benar, O2 nya Orange Range alias opening songnya Code Geass R2. Memang sih kualitas vocalnya masih kurang "screaming" tapi aransemen musiknya bagus dan liriknya juga lumayan "dalem". Ditambah dengan mp3 player saya yang (hebatnya) sudah membaik (mungkin dia punya kemampuan self healing) lagu ini ter-repeat dengan playing frequency mungkin lebih dari 50 kali perhari karena setiap kali naik motor lagu inilah yang saya repeat. Parahnya, setiap kali masuk ke bagian "I continue to fight" saya jadi ikut-ikutan teriak. Nggak begitu ngefek sih karena di jalan, tapi saya baru nyadar belakangan kalo pas kena lampu merah berarti orang-orang di deket saya bisa denger itu karaoke "I continue to fight! AI KONTINYUU TU FAIGGGHHH!!!" oh lol Ngomong-ngomong, saya juga pernah hampir nabrak orang gara-gara refleks pingin naikin speed tiap kali denger bagian yang tadi itu. Wah bahaya juga yah ternyata. Hahaha..

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime