Friday, February 8, 2008

Kontes Blog berhadiah 500$ cash !!

1 comments
Baru-baru ini, pas browsing-browsing ke sebuah blog, ada yang ngepost comment tentang sebuah contest yang cukup menarik buat diikuti.

Kontes ini diadakan oleh Business Blogger. Seperti yang sudah ditulis di judulnya, hadiah untuk kontes ini adalah uang senilai 500 USD untuk pemenang pertama, dan satu buah graphic card BFG NVIDIA GeForce 8600 GT OC 512MB PCIe untuk pemenang keduanya. Aturan mainnya cukup mudah, kalian cuma perlu membuat satu post di blog kalian mengenai kontes ini dengan jumlah kata minimal 250 kata (tidak harus dalam bahasa Inggris), lalu daftarkan link postnya di halaman kontes. Simple kan? Oh dan satu lagi, dalam post kalian juga harus mencantumkan tentang promosi Business+Directory yang memberikan review gratis selama bulan Februari ini. Bussiness Directory adalah sebuah site directory bisnis online, bagian dari Business Blogger yang baru saja dibuka. Bisa dibilang kalau kontes ini juga bagian dari promosi site tersebut.

Well, kalian bisa saja berpikir kalo kontes ini cuma sebuah penipuan, tapi kalo buat saya sih, selama itu fun kenapa gak dicoba saja xD Toh saya ada blog dan suka nulis juga. Nambahin satu post lagi tentang ini juga tidak ada salahnya kan? dan siapa yang tahu dewi fortuna sekarang lagi tersenyum ke siapa? lol

Anyway contes akan ditutup pada akhir bulan ini (Februari) dan pemenang akan diumumkan pada bulan Maret. Pemenangnya sendiri dipilih secara random dengan software, gambling banget yah? tapi sisi positifnya adalah kalian gak perlu mikir buat bikin post yang susah-susah. Yah kalopun gak dapet dollarnya graphic card itu juga saya mau xD Bukan karena dia bisa ngehandle dua LCD sekaligus plus HDTV dan HDCP capability (kata site nya), tapi karena akhir-akhir ini GeForce 2MX saya yang soedah outdate itu mulai kena penyakit "the driver for the display device got stuck in an infinite loop blablabla" lol

1 comments:

Anonymous said...

"NVIDIA GeForce 8600 GT OC 512MB PCIe" GAK BAKAL ISO dipasang di kompimu Kai ^^. Punyamu kan pake slot AGP

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime