Saturday, January 26, 2008

Rum BARUM BARUM Ba RumBa rumBA! Yep, its a post about zoku zetsubou sensei~!

0 comments
Sorry (buat siapa saja yang mengikuti blog ini) karena sudah lama nggak ngupdate. Warnet yang saya pakai akhir-akhir ini sering trouble kalo pas login ke blogspot. Mau ganti warnetpun sayang soalnya speed download nya cepet banget, lumayan buat nambah-nambahin stock item yang di download dari 18manga.blogspot.com (tolong jangan di klik please xD)

enough chitchat and lets get despair~!

ano toki deawanakerya yume de
jika saja waktu itu kita tidak bertemu

unasarenaide irareta

kita tidak perlu berhadapan dengan mimpi buruk seperti ini
(Koiji Romanesque ~ ending song)


Seperti yang sudah kalian mungkin pada tau, season kedua dari anime drama comedy sinisme yang diangkat dari salah satu manga paling fenomenal yang pernah saya baca ini akhirnya hadir juga. Tidak banyak perubahan dari segi grafisnya, masih tetep ngirit abis sama seperti season satunya. Tapi toh saya tidak nonton anime ini untuk gambarnya. Lagipula sejak season satu yang mempopulerkan gaya penggambaran wajah tanpa muka (atau muka tanpa wajah?) dimana wajah karakter hanya digambar polos dengan teks bertuliskan nama karakter, sepertinya "no face" mode di anime ini jadi semacam pembenaran (ataukah SHAFT sedang menyindir trend anime sekarang yang kebanyakan hanya menjual tampang tokoh bishoujonya?)

ore no nedan wo dare ga kimeta?!
tora ya hyou ga bokura no kokoro ni mo

kemonotachi ga hisomu koto shiranai kara yatsura
yasui ne wo tsukeyagatte,
tokihanatsu ze

siapa yang nentuin harga diri gue?!
harimau dan panther juga ada dalam hati gue

cuma karena mereka tidak tau binatang seperti itu ada,
mereka pasang harga gue murah,
jadi sekarang gue bakal lepas mereka semua
(Kuusou Rumba~op song)


Opening song zoku juga masih dinyanyikan oleh Kenji Ootsuki, tetap dengan aransemen kombinasi brutal dan moe dan lirik yang tajam seperti biasanya. Kalo kalian dengerin versi fullnya, mood swing lagu ini kerasa bangettt naik turunnya, dari soft ke snap, dari moe ke emo, dari brutal ke desperate. Bahkan di liriknya pun kata ganti yang dipakai berganti-ganti, kadang jadi "boku" kadang jadi "ore". Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!!! Saya suka sekali XDXD

Opening clipnya juga makin gila, sekarang jadi penuh dengan pemandangan yang asik buat teman makan (ex: gambar usus-usus dan otot yang terburai-burai) dan ending clipnya jangan ditanya lagi kerennya XD Mungkin ini fanservice buat para fans cewek Zetsubou sensei? seperti yang kalian mungkin tahu, zetsubou sensei MANGA penuh dengan referensi literatur dan slice of life yang kental, sense of bishoujo nya yang ditekan dengan kadar rendah (emang rokok?) dan karakter Itoshiki Nozomu yang emo sepertinya menarik perhatian sendiri dari kalangan fujoshi. Btw, dulu saya juga kenal ini manga dari salah satu staff cewek dari scanlation shoujo manga, lol.

Sejauh ini saya baru menonton sampai eps3; dua eps with sub dan satu eps raw. Benar-benar memuaskan! masuk dengan selera humor saya XD pokoknya bener-bener zoku dah! (zoku=vulgar; bukan full gar btw) Sekarang prosi fanservicenya juga sudah berkurang, mungkin karena diprotes sama Chiri-chan ("anime drama dengan fanservice yang nanggung, atau ero anime yang porsi eronya terpotong banyak untuk plot cerita? kitchiri shinasai! LOL)
Jadi pengen bayangin gimana kalo Itoshiki-sensei lburan ke Indonesia, bakal dai zetsuboushitaa deh kayaknya XDXD

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime