Thursday, November 29, 2007

What an impressive girl, ne?

0 comments
Here's a story that maybe will make you go lol'd.

Seperti biasa, saya meng-unlock commu baru dengan orang yang tidak normal. Well, sbenernya ini commu yang bikin adikku, orang yang lebih gila unlimited commu works nya dibanding saya (bayangin aja baru semester satu udah jadi wakil ketua pemilihan raya di jurusan, yang otomatis bikin tanda tangannya dicari-cari sama kandidat president yang notabene para senior angkatannya, what the?). Nah, kali ini new commu get saya adalah seorang ex-penjaga warnet, senpai nya adik saya. Tapi cerita kali ini bukan soal dia, melainkan tentang salah satu costumernya saat dia jaga warnet dulu.

Ceritanya gini,

Once upon a time, saat senpai nya adik saya itu lagi jaga, ada cewek yang udah selesai logout. Nah, pas senpai nya adik saya itu ngeliat billing total yang harus dibayar, dia kaget soalnya jumlah biayanya lebih dari seratus ribu. Pas dilihat total time nya ternyata lama waktu yang dipakai sekitar 58 jam. Karena masih ragu, akhirnya senpai nya adik saya itu nanya buat konfirmasi.

warnet guardian: mbak, ini bener ya, mbaknya make selama ini?
netter gal: iya
*doeng*
....
warnet guardian: *speechless*

Berarti itu cewek di depan komputer, selama lima puluh delapan jam ato dua hari lebih, entah apa yang dia lakukan. Kalo kejadian ini terjadi di sebuah game center sih aku tidak sampai se"what thee" ini. Tapi mungkin bisa jadi sih, dia chatting atau browsing selama itu, but still, fifty eight hours.. waw. KEREEEEEN XDXDXDXD Entah makan ato nggak tapi yang jelas nggak mandi, lol. But, wait, cerita ini masih ada terusannya.

warnet guardian: gini mbak, kan di sini kalo setiap pemakaian 10 jam dapet soft drink gratis. Nah mbaknya kan udah make 50 jam jadi dapet softdrink nya 5 biji.
netter gal: oh, softdrink nya buat mas nya aja, kalo minum ini udah ada *mengeluarkan beberapa botol air mineral 1 liter-an*
*doeng*
....
warnet guardian: *speechless (again)*

0_o?!! ...LOL
Man, that was awesomely funny. Kalo aku yang jaga mungkin udah refleks bilang "sugoi..". Gila, bahkan downloader paling extreme yang pernah aku kenal aja blom ada yang pernah selama itu di depan warnet. Btw konon setelah kejadian itu komputer yang dipake mbaknya diistirahatkan dengan dimatiin selama satu hari karena selama 58 jam itu komputernya udah nyala terus-terusan. Waoow.

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime