Thursday, November 29, 2007

New released item: Alice clock

0 comments
sorry for the low-res, but still, pretty, ain't she?

Begini ceritanya, beberapa minggu yang lalu, jam weker saya rusak. Penyebabnya simple saja, jatuh. Padahal jatuhnya tidak parah-parah amat, tersenggol dari meja komputer yang tingginya nggak sampai setengah meter. Tapi yang namanya rusak ya rusak, saya sudah mencoba bongkar itu jam, tapi karena barang murahan, belum dibongkar saja ternyata sudah ada bagian yang patah. Setelah hampir setengah hari mencoba merevive kembali jam sialan itu dan tidak ada hasilnya, akhirnya saya give up. Weker no kakera (kakera: kepingan, pecahan) itu saya biarkan tergeletak di atas meja dan sejak saat itu, my trusty worthy jam weker terpaksa pensiun dan digantikan tugasnya oleh alarm dari handphone. Fast forward ke hari ini, pas saya beres-beres kamar dan melihat lagi ke kepingan jam yang berserakan itu, ZOMG It's Alive!! ya, entah bagaimana jam weker itu bisa bener lagi. Rupanya baterenya masih terpasang sejak terakhir usaha saya bikin bener itu jam dan sekarang jarumnya sudah berdetak lagi dengan normal.

Tapi pas semuanya udah mau dipasang lagi, tiba-tiba terpikir kenapa tidak sekalian mengganti gambarnya? sudah lama benernya pengen jam dengan karakter anime seperti yang terpasang di halaman iklan megami magazine. Dan setelah memilih dari ratusan gambar yang ada di folder gothic lolita (desain jamnya cukup classic jadi kupikir akan lebih masuk kalo gambarnya gothic, karena awalnya yang mau diprint adalah Suzumiya Haruhi-sama) akhirnya pilihan saya jatuh pada gambar yang saya pakai ini. Kenapa? karena ekspresi wajahnya yang kaya orang bosen, tentunya akan masuk jika dipasangkan dengan konsep sebuah jam. Seperti seseorang yang terperangkap di dalam aliran waktu, eternal but lonely, waiting for something (or someone?) unsure, hence she becomes bored.. yah, itu yang dipikiran saya sih, lol


Anyway, sekarang jam ini sudah back to work dan fungsi wekernya juga no prob. baguslah, jangan (di)jatuh(kan) lagi ya..

Btw apa moral yang bisa diambil dari cerita kali ini? bahwa jika sesuatu (misalnya, relationship) sudah rusak parah dan sudah dicoba untuk diperbaiki tapi hasilnya tetap NOL, well, diemin aja, karena suatu saat (mungkin) semuanya akan ter-repair dengan sendirinya.

...Jangan dipercaya ding.

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime