Tuesday, October 30, 2007

ZOMG!! It's raining water! lol

5 comments
Jogja hujan, man! Dan bukan cuma hujan setengah-setengah, tadi siang hujan yang turun bener-bener parah deresnya. Sampai jalan depan gang deket rumahku berubah jadi sungai temporer. Hebaat. Tapi ada yang lebih hebat lagi, saat hujan itu, aku lagi di jalan. Woot! Setelah bermacet-macetan di malioboro yang cukup ramai oleh klakson (karena orang-orang cepet-cepetan mau jadi yang paling duluan, heran, knapa sama air aja takut sih?) tepat di setengah jalan perjalanan pulang terjadi perbedaan intensitas hujan lokal dan dalam hitungan detik pakaian saya berubah jadi wet suit (dalam arti sebenarnya), akhirnya karena sudah terlanjur basah jadi selama perjalanan pulang aku tidak memakai jas hujan. Lagipula, karena elemen saya air, kenapa hujan pertama ini tidak dinikmati saja? (gak nyambung)

Well, setelah sampai rumah dan mengeringkan diri, akhirnya di depan pc tercinta, ditemani minuman panas dan snack seadanya (ada banyak maksudnya), entah kenapa jadi ingin menulis sedikit tentang hujan. Kenapa saya suka dengan hujan? well, di bawah ini adalah beberapa alasannya yang kepikiran dan sebisa mungkin aku tulis tanpa sinisme di dalamnya.

(note: dengan catatan hujannya deras)

1. Karena jika kalian (cowok yg lagi stand alone complex alias gak ada pacar) membawa payung, ada peluang untuk menolong seseorang (cewek) yang kehujanan. Tapi peluang ini sangat kecil bahkan hampir mustahil. Jadi kenapa nggak usah bawa payung aja sekalian? Kalian bisa bersenang-senang melihat orang lain yang kerepotan karena barang yang dibawa jadi bertambah. Lol.

2. Tidak perlu bikin persiapan yang matang-matang kalau bikin janji. Toh jika hujan datang, biasanya acaranya jadi batal juga. "Aduh, hujan ni. Gmn dong? G jd aja y?" ...etc dll dst dsb. Tapi di sisi lain, kalian juga bisa memanfaatkan alasan yang sama untuk tidak datang ke acara-acara yang males kalian datangi.

3. Jalanan jadi sepi, jl.gejayan atau malioboro sekalipun bisa dilewati tanpa kena macet. Bahkan lampu merah juga bisa diabaikan, karena selain kendaraan yang dari arah berlawanan hampir tidak ada, polisi yang jaga juga males ngejar-ngejar kamu.

4. Udara jadi dingin, bikin cepet laper. Makan berapakalipun nggak akan bikin gendut karena lemak dan karbohidrat akan cepat terbakar lagi. Selain itu, apapun yang kamu makan akan terasa enak (karena lapar), bahkan mie instant tanpa bumbu sekalipun (kalo yang ini bohong)

5. Tidak perlu kuatir kehausan selama di perjalanan. Kalo mau minum tinggal buka mulut aja.

6. Khusus untuk para kagikko, kalian bisa membaca kinetic novel planetarian ~ chiisana hoshi no yume dengan sound efek yang alami dan sempurna.

7. Cuci motor gratis. Kalo kalian pas lagi nggak bawa jas hujan, kalian bahkan bisa cuci baju dan keramas sekaligus.

8. Lagu "Lost My Music" bisa terdengar sampai 10 kali lipat lebih bagus (karena Haruhi memainkan lagu itu pas hujan, kan?)

9. Kalo lagi BT dan lagi pas pake motor, jika ada couple-couple nggak penting lagi berdiri atau jalan di pinggir jalan, bisa kalian "splaaaaash" pakai motor kalian xD (note: jangan melakukan hal ini jika kalian percaya dengan karma)

10. Kalo hujannya parah kadang PLN mematikan lampu, selain penghematan kalian juga gak perlu bikin tugas atau belajar XD dan khusus untuk para otaku, kalian bisa puasa dari anime/game/internet untuk melakukan sesuatu yang berguna (misalnya membaca manga).

11. Kalo hujannya selesai, ada kemungkinan bakal ada pelangi. Not that I care though, wakaka. I mean, apa yang keren dari pantulan cahaya yang tidak bertahan lama. Tapi, kalo hujannya sore lain lagi. Jika sorenya hujan deras, malamnya langit dijamin bakal cerah dan kalian bisa melakukan apa yang orang-orang di Darker Than Black tidak bisa lakukan (yang ini serius btw, since I like watching the moon and the stars)


So? kenapa saya bisa sampai terjebak di tengah hujan (tanpa badai) tadi? yep, alasannya adalah karena L0LI INI!! Sialaan..


cute, huh? only 15k di Ramai mall. Tentu saja jangan disamakan kualitasnya dengan resin yang seharga ratusan ribu, secara geetooh. Info lebih lanjut baca di sini

5 comments:

choro ajah said...

4 words 4 u
you are sooooooooooooooooo stupid

wakakakakkakaa.... what the hell with that fcuk reason

wkakakakkakakaka

Kai said...

and.. 4 words for me too
NO, I am nooooooooooooooot
lawl XD

Shinda said...

poin satu >> dah ha alone je, jadi tetep sepyung berud romantis :p

poin dua >> hah? jadi itu trik cowok-suka-loli yah? (ga nyambung)

poin tiga >> ....(speechless)

poin empat >> itu ..itu..benarkah? ga bikin gemuk? XD XD xD

poin lima >> itu cuma kamu kali kai.lol.

poin enam >> yang trial-nya mana? nda bisa instal kalo ga pake yang trial dulu...

poin tuju >> nda punya

poin delapan >> ga tuh

poin sembilan >> ha, jadi yang kemaren itu kamu yah?

poin sepuluh >> benar sekali. Aku setuju poin ini 100%


.......ko jadinya panjang yah ?? >.<

hacchan said...

nda percaya ma no.7.

coba aja niscaya ga bakal bisa dibilass..
mumpluk terus XDD
palagi kalo blom dibilas,, ujannya dah brenti .. hyek2 =P

nb: heran q kok baca yag ga penting gini [>>ky ga pernah posting g penting ja XD]

Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold e3l6w7dg

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime