Friday, August 31, 2007

after so many days unupdated.. here comes an adult only post XD

0 comments

Anyone still visiting my blog? ^ ^
sorry for not updating for a few weeks, gotta lot of things to do in real world, lol

well, buat starter silahkan menikmati doujin ini xD
yup, you heard it right, an ero doujin xD
no violence, no etc etc yang aneh-aneh, just a sweet fluffy sex scene of Haruhi and Kyon only (yay~!)

or, if that's too much for you to handle, atau kalian ingin sedikit pemanasan, lol
silahkan baca fanfic ini, tidak terlalu explicit, tapi cukup hot xD

ok, lebih baik langsung ke main menu saja
download here
note: contain explicit material, download at your own risk

my comment: three rounds is not enough XD
Read more...

Thursday, August 16, 2007

Now I reeeeeeeeally hate this girl

0 comments
Die, Sasaki, die plissss! XD

Pertama-tama, buat semua yang sudah baca translasi novel volume 09 nya Suzumiya, saya ucapkan "kacian deh lo~" xD Bersambungnya pas lagi rame-ramenya kan? sama, saya juga kena. Sialan emang si Tanigawa Nagaru xD

Now, buat yang belum baca dan pengen tahu sampai mana cerita versi novelnya sekarang, just keep on reading the text below.

Basically, vol 09 mengcover pengenalan tokoh-tokoh baru yang akhirnya keluar juga. Mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab atas insiden-insiden yang terjadi di volume sebelumnya, termasuk Snow Mountain Syndrome dan penculikan terhadap Asahina Mikuru.

Selain Sasaki, tokoh baru yang muncul di sini adalah si cowok menyebalkan yang juga seorang time traveller (pernah muncul di volume sebelumnya), sepertinya tokoh ini memang di plot untuk menjadi public enemy di novel ini, karena tingkahnya yang bener-bener menyebalkan , dengan sinisme dan sikap arogannya yang bikin ill-feel semua orang (terutama fansnya Mikuru, kalo tahu apa yang sudah dia lakukan terhadap Asahina senpai xD) Dia menolak memberikan nama pada awalnya karena tidak menganggap itu sesuatu yang penting, tapi setelah dipaksa akhirnya mengaku bernama Fujiwara, yang tentunya adalah nama palsu. Jika Tanigawa-sensei tidak berencana membuat surprise dengan background atau perkembangan karakter ini, dapat dipastikan si Fujiwara ini bakal mati paling cepet, entah karena tuntutan cerita atau keburu dibunuh sama fansnya Mikuru duluan, lol.

Next is Sou Kuyoh, cewek alien yang lebih mati rasa daripada Nagato Yuki (kayaknya Nagato harus berguru sama dia). Kuyou berasal dari fraksi yang berseberangan dengan pihak Nagato (yang berarti berseberangan juga dengan Asakura Ryoko (almarhum, lol) dan Kimidor Eiri). Menurut hipotesa berdasarkan kitab Suzumiya Haruhi xD pada saat alam semesta ini terbentuk ada dua eksistensi besar yang berasal dari satu kesatuan yaitu Integrated Data Sentient Entity yang menciptakan Nagato dan Macro-spatial Quantum Cosmic Existence yang membuat Kuyou, keduanya sama-sama menaruh interest dengan eksistensi Haruhi. Nagato sendiri memanggil fraksi rivalnya itu dengan istilah Canopy Domain.
Berbeda dengan Nagato yang "mulai" memiliki elemen manusia, Kuyou benar-benar sebuah non-oganic life form yang tidak mempunyai ekspresi sama sekali. Bahkan dia bisa membuat eksistensinya tidak terasa keberadaannya bagaikan batu di pinggir jalan. Meskipun begitu, kemampuannya tidak bisa diremehkan. Nagato hingga sekarang masih angkat tangan untuk melawan "benda" ini. Pertempuran pertama mereka terjadi saat kasus Snow Mountain Syndrome, Nagato jatuh demam dan tidak fungsional (ini kedua kalinya Nagato melemah setelah malfunctionnya di The Dissappearance of Suzumiya Haruhi) beruntung tag-team Kyon dan Itsuki berhasil melawan manipulasi Kuyou (yang saat itu belum menunjukkan wujud fisiknya).

Yang ketiga adalah Kyoko Tachibana. Jangan tertipu dengan penampilannya, cewek yang ternyata esper dari pecahan organisasinya Koizumi ini adalah penganut setia Sasakiism nomer satu dan akan melakukan apapun untuk mengeliminasi semua hal yang berlawanan dengan keyakinannya. Kyoko (pernah muncul juga di vol sebelumnya bersama Fujiwara, tapi waktu itu namanya masih belum diketahui) keluar dari organisasi karena menurut keyakinannya orang yang mendapat kekuatan sebenarnya bukanlah Haruhi, melainkan Sasaki. Hanya Sasaki menurutnya orang yang pantas karena dia tidak akan memakainya untuk hal-hal tidak berguna. Opini ini bukannya tidak berdasar, karena sama halnya dengan Itsuki, Kyoko pun mampu menarik Kyon masuk ke dalam enclosed space milik Sasaki yang lebih "sempurna" dibanding milik Haruhi. Untuk mewujudkan keinginannya, Kyoko menarik Fujiwara dan Kuyou bergabung, meskipun kedua mahluk itu akhirnya ikut bergabung dengan groupnya Sasaki karena kepentingannya sendiri-sendiri dan sampai saat ini tidak menunjukkan tanda-tanda mau bekerja sama dengan Kyoko (kasian deh xD)

"Sebenarnya saya tidak yakin apakah saya mampu mengemban tanggung jawab atas kekuatan yang saya miliki, tapi saya hanya tidak ingin seseorang bermain-main dengan kekuatan sebesar ini dan membuat kesalahan" atau dengan kata lain bisa diartikan sebagai "Kyon, sampai kapan kamu akan menghabiskan waktumu bermain-main tanpa tujuan dengan teman-temanmu itu? Bagaimana kalau kamu sudahi saja dan mulai berkencan dengan seseorang yang lebih realistis dan hidup dengan normal bersamaku?"
Di balik auranya yang kalem dan kata-katanya yang mengalir tenang, Sasaki adalah musuh yang paling kuat dan paling pas untuk menjadi rival Haruhi. Setiap ucapannya menukik langsung ke sasaran, bahkan Haruhi pun menyadari hal itu dan kadang sempat kesulitan untuk membantahnya.
Satu hal yang sejak awal membuatku tertarik dari Sasaki adalah karena dia juga sama tidak normalnya dengan Haruhi, tapi dia memilih untuk hidup normal. Sampai sekarang masih belum diketahui motif aslinya Sasaki, apakah dia benar-benar ingin membuat sebuah utopia, ataukah lebih "mengerikan" lagi, menyeret balik Kyon ke realita dan meninggalkan Haruhi. Yang jelas, apapun yang Haruhi bisa lakukan, Sasaki juga bisa. Tidak ada yang bisa menebak seperti apa perang besar ini akan berakhir, karena tidak seperti O** P**e dimana semua karakternya masih tetap bisa memburu harta karun impian yang tidak jelas keberadaannya tanpa pernah bertambah tua, Suzumiya Haruhi adalah novel dengan sentuhan realisme dan fantasi yang sama kuatnya. Apakah Haruhiism suatu saat akan memudar dan hilang? subete wa God Knows..
Read more...

Monday, August 6, 2007

Eat this! Local Shinkai fans XD

0 comments
HP flip ternyata keren juga. Ganti HP ah.. xD

Finished the sub, finally ^^

Aku pakai raw dan subtitle dari versi pireze x moeside, hence half of the credits are belong to them (ada di bagian credit di subtitle). Also, note that my japanesse isn't that great, jadi mungkin ada beberapa mistranslation. Monologue-nya Shinkai yang totally poetic juga sempat membrainstormingku untuk mencari translasi yang pas, soal masuk enggaknya silahkan nilai sendiri ^ ^;;

Download di sini

Sebarkan "Byousoku 5cm" biar fans anime lokal tidak cuma tahu naruto dan harem, lol. Oh, and biar makin banyak orang patah hati yang nangis darah xD

important note:
pas kalian memprovokasi seseorang buat nonton anime ini, jangan bilang kalo endingnya nggak happy end. sekali lagi, jangan bilang! xD Sejauh ini aku baru menghasilkan 3 korban. Mungkin kalo ada pemutaran bakal lebih banyak lagi yang berjatuhan, lol
Read more...

Thursday, August 2, 2007

what the hell? that's not bittersweet, that's just PLAINLY bitter!!!

0 comments
"cinta itu seperti partikel atom hidrogen dalam reaksi fusi thermonuclear...
kata Takaki sih. Maksudnyah? meneketehe xD"

Sorry Suzumiya, ternyata ada yang lebih keren buat ditonton tadi malem xD

Back then, waktu Okashou baru saja dirilis, di asuki ada yang ngepost "kayak gimana yah, endingnya 5cm/s ntar?" terus ada yang jawab "pastinya nggak happy end lah, Makoto Shinkai gitu loh" and lucunya ada yang ngasih komen lagi "itu masih mending. Sad end aja kayaknya masih terlalu manis buat ukuran Shinkai, soalnya kalo buat dia bukan cuma sad end, tapi kayaknya Shinkai nggak bakal puas kalo belum menarik paksa hatimu keluar dan meremasnya perlahan-lahan sampai hancur berkeping-keping di hadapan matamu sendiri sejak menit pertengahan, sedikit demi sedikit sampai saat filmnya habis hatimu itu udah nggak berbentuk lagi. Well, tentu saja yang tadi itu semua dalam bahasa inggris. Kapan sih forum lokal bisa ngomong selevel itu? lol.

Fast forward sedikit, setelah ada yang nonton versi kompletnya di sinema di Jepang sana dan ngepost impresinya di sebuah blog, kayaknya pernyataan di paragraf atas tidak salah, biarpun kalo dibilang tepat ya nggak seratus persen juga. Ada yang bilang kalo 5cm/s bener-bener anime yang egois (banget) dan nggak ngasih apa-apa selain kualitas gambar yang edan-edanan dan dialog, ralat, monolog, yang cukup keren dan puitis. But other than that, storytellingnya biasa dan pesan yang disampaikan? nothing! (tapi gak masalah, wee XP) Nonton anime ini kayak baca penggalan diary orang, tergantung seberapa dalam empati kamu, sedalam itu juga impresi yang bakal kamu dapet.

Tapi itu kata orang, terus bagaimana dengan opini blog ini? lol. Well, setelah ter-paralyze selama beberapa menit di depan monitor (thanks God adikku lagi ke Semarang, lol) menurutku, kekuatan byosoku 5cm memang ada pada grafis dan monolognya, lalu alur yang ditarik ulur perlahan-lahan sampai akhirnya di bagian 2 (cosmonaut) alurnya benar-benar pelaaaan banget (mungkin kecepatannya sekitar 5 sentimeter per detik, lol) sampai pas part 2 hampir selesai aku sudah mulai kuatir jangan-jangan movie yang didownload salah nih, cuma sampai part 2. Tapi begitu masuk part 3, semua yang tertahan dan berjalan tersendat-sendat tadi akhirnya sampai pada satu titik dimana tiba-tiba klimaks masuk dengan begitu saja, spontan dan tidak terbendung lagi. Gila memang, tapi fantastis. Sepertinya semua emosi yang terbendung sejak awal part 2 keluar tanpa ampun dan tidak terkendali. Kalo ada yang bisa melewati adegan klimaks 5cm/s tanpa merasakan simpati (bukan nangis, cukup simpati saja) orang itu mending dinikahkan sama yuki nagato saja XD Overall, anime ini bener-bener orgasmic skala 9.5/10 Aku jadi berpikir dua kali sekarang buat nonton bareng pas pemutaran besok (gak mungkin ngeluarin sapu tangan pas nonton, kan? gengsi boo.. xD)

more info about trivia and stuff bisa kalian lihat di sitenya bikasuishin kalo berminat (termasuk info kalo ternyata nama keluarga Akari, Shinohara, diambil dari nama istri Makoto Shinkai, Shinohara Mika ("mantan" ceweknya yang juga jadi asisten di "Kanojyo to Kanojyo no Neko" dan jadi seiyuu di anime itu sama "Hoshi no Koe" original version, enak yah, bikin anime drama bareng istri sendiri? sialan xD)

Now, to end this post, here's a spin-off short fanfic of 5cm/s, lol

*Byousoku 5cm spin-off*
by: me

Akari: 5 sentimeter per detik katanya
Takaki: apa?
Akari: kecepatan jatuh bunga sakura, 5 cm/s
Takaki: berarti (5/1e5) : 1/3600 jadi sekitar (5x3600)/100000 atau 0.18 km/jam. Nggak penting banget seeh.
Akari: wtf?
*sejak saat itu Akari tidak pernah ngomong sama Takaki lagi, tapi jutru karena itu ceritanya malah jadi happy end*
yay!

THE END
Read more...

Wednesday, August 1, 2007

It's about time my GF will defeat saber xD

0 comments
For Wii, dunno about the other info, lol. The armor design is quite cool. If u look closer, u can see kami-sama is doing 999999 her hit xD. Its about time those avalonallisadistantutopiablablabla thing got outdated and Haruhi will join Tohsaka Rin-sama to defeat saber, sader, black-sader or whatever her clone is. Nyahahaha xD

In other news, baka-tsuki has finished their translation for vol.09 of the novel. This only mean that tonight I'll be sitting in front of monitor with lot of snacks and a drink till I read every word and review it tomorrow.. maybe. Lol

Btw, ada yang udah nonton the simpsons? XD
Read more...

HOT picture of Kamio Misuzu detected! XD

1 comments

KYAAAAAAA~~~ *fanboys mode*, lol
Read more...
 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2017. Template by DheTemplate.com. Supported by Saudagar Waifu