Wednesday, July 11, 2007

Toki wo Kakeru Shoujo; moga-moga berhasil premiernyaaaa XD

0 comments

Apa yang akan kalian lakukan jika tiba-tiba kalian bisa kembali ke masa lalu? mengasyikkan bukan? seperti mendapat kesempatan kedua, misalnya saat kalian tidak sengaja menjatuhkan handphone dari sepeda motor, kalian tinggal balik ke saat sebelum naik motor hanya sekarang hp nya bisa dimasukkan dalam tas dulu biar tidak jatuh. Bukan cuma itu, misalnya hari ini teman kalian ada yg ultah terus kalian ditraktir ke PH, dengan kekuatan kalian, kalian bisa balik ke saat itu kapanpun kalian mau saat kalian pingin makan pizza. Asyik kan?

Tokoh utama anime ini, Makoto, adalah cewek yang punya kekuatan seperti itu. Makoto yang ceroboh dan seperti cowok ini punya dua teman dekat, Chiaki dan Kousuke. Meskipun kedua temannya itu beda banget sifatnya, Chiaki yang selengean dan Kousuke yang serius, tapi toh mereka bertiga sama-sama suka baseball. Masalahnya, Chiaki yang ternyata menyukai Makoto, akhirnya mengungkapkan perasaannya dan Makoto, yang tidak ingin persahabatan mereka bertiga terganggu karena hal itu, memakai kekuatannya untuk membuat supaya kejadian saat Chiaki menembak dia tidak pernah terjadi. Nah, apa yang terjadi selanjutnya?

Anime drama yang menarik ini dibuat oleh studio anime Madhouse yang sudah terkenal sejak jaman Cardcaptor Sakura, X 1999, Death Note dan yang paling gress sekarang, Devil My Cry. Mekipun awalnya publikasi dari film ini tidak begitu besar, namun kualitasnya yang memang brillian mampu membuatnya terkenal dari mulut ke mulut bahkan meraih beberapa award yang diantaranya adalah level internasional. Antara lain "Animation Grand Award" sebuah award di Mainichi Film Awards, the first annual Animation of the Year di Japan Academy Prize ke 30 dan menyabet grand prize pada the animation division di Japan Media Arts Plaza 2006 serta "Animation of the Year" di Tokyo International Anime Fair, yang berlangsung 22 Maret lalu.

So, kesimpulannya, rugi banget kalo kalian nggak nonton film satu ini. Udah gratis, subtitle indo lagi. Kurang apa coba? XD Be there, minna, only at Teriyaki, KIKO jl magelang; July 22nd.

Download trailer filmnya di sini
Lagu main themenya yang berjudul Garnet bisa kalian download di sini

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime