Wednesday, June 27, 2007

A VERY VERY Grand Post of RomeoXJuliet (MUST READ!!!)

4 comments
The Most Excellent and Lamentable Tragedy is finally blogged XD

Nope, I don't hyperbolyzing. Taukah kalian kalo judul lengkapnya Romeo and Juliet sebenarnya adalah "The Most Excellent and Lamentable Tragedy of Romeo and Juliet"?

Okay, so I've just realize that I've watched this series until eps 11 and I haven't make any decent post about the series that will become my first priority after Sola end >_>

take thee at thy word:
Call me but love, and I'll be new baptis'd;
Henceforth I never will be Romeo.
(Romeo, act ii, scene ii)

Seperti yang mungkin sudah kalian tahu, season ini Gonzo kembali mengangkat sebuah anime yang adaptasi dari kisah classic terkenal karya William Shakespare. Meskipun demikian, dalam versi anime ini ada banyak hal yang dipermak sehingga lebih ringan dan lebih menarik untuk diikuti oleh fans anime.

Romeo X Juliet di sutradarai oleh Fumitoshi Oisaki (Kaleido Star) dengan Reiko Yoshida (Kaleido Star, Maria-sama ga Miteru) sebagai series compositionnya. Selain desain karakternya yang menawan dan kualitas grafisnya yang mengagumkan dan TETAP TERJAGA (kalo kalian sadar biasanya semakin ke akhir umumnya grafis anime makin jelek, karena budgetnya udah banyak yang kepakai) daya tarik lain dari anime ini adalah musiknya yang dikomposeri oleh Hitoshi Sakimoto, komposer game yang terkenal dengan karyanya di Final Fantasy Tactics dan Vragrant Story. Ini adalah debut pertama beliau mengkomposeri sebuah anime, namun hasilnya tidak mengecewakan sama sekali. Untuk yang pernah main game yang disebutkan di atas tadi, tentunya kalian bisa membayangkan gaya musik beliau yang memang sangat cocok untuk tema cerita dengan setting classic.

Lagu opening anime ini berjudul “Inori ~ You Raise Me Up ~” yang dinyanyikan oleh Lena Park, yang merupakan versi jepang dari lagu “You Raise Me Up” nya Josh Groban. Gonzo rupanya tidak main-main dengan titlenya satu ini, karena itu aku juga gak bakal setengah-setengah nge-recap 11 episode awal anime ini XD Ngomong-ngomong, walaupun judulnya aneh, sebenarnya anime ini judulnya cukup dibaca “Romeo to Juliet” atau Romeo and Juliet saja kok ^^

Selain Juliet yang membawa pedang seperti yang terlihat di gambar, masih banyak perubahan dramatis yang dilakukan Gonzo, tapi untuk lebih asyiknya let's just take a walk to the Neo Verona and see how the story unfold itself.

note 1: anime ini sangatverysuperduper romantis. Kalo kalian membaca shoujo manga standar saja udah pengen muntah disarankan sebaiknya jangan makan apa-apa sebelum nonton XD Dan ada kemungkinan juga aku memakai kata-kata yang sama "dramatisnya" untuk menghasilkan efek yang sama XD
note 2: sama seperti judulnya, Romeo and Juliet, aku juga hanya akan membahas ceritanya Romeo dan Juliet saja, plot milik karakter lain akan masuk selama masih berhubungan dengan inti cerita, tapi cuma sekilas-sekilas, hehe.

Onward!

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Setting cerita rXj adalah Neo Verona, kota yang hampir sama dengan kota Verona, setting asli Romeo and Juliet, hanya saja Neo Verona tidak terletak di tanah. Neo Verona adalah sebuah benua yang melayang di atas langit.

Sama seperti cerita aslinya juga, di kota ini terdapat dua keluarga besar yang berkuasa, Montague (keluarganya Romeo) dan Capulet (keluarganya Juliet) tapi di RomeoXJuliet, diceritakan ayah Romeo yang berusaha menjadi penguasa tunggal Neo Verona memfitnah Capulet (ayah Juliet) sebagai orang yang berbahaya dan akhirnya berhasil membunuh semua anggota keluarga Capulet dalam satu malam. Beruntung, dalam pembantaian itu Juliet berhasil meloloskan diri bersama pelayan setianya, Cordelia.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Fast forward ke 14 tahun setelah itu. Setelah Montague berkuasa, keadaan menjadi semakin buruk、 perbedaan antara rakyat miskin dan para bangsawan sangat jauh. Ditambah lagi, Montague yang khawatir dengan Juliet yang masih hidup memerintahkan untuk memeriksa dan menangkap setiap anak perempuan di Neo Verona. Di saat kekacauan inilah hadir sebuah tokoh yang bisa dibilang seperti Robin Hood bernama Akai Kaze (the red whirlwind). Suatu ketika saat terpojok ketika melarikan diri dari kejaran tentara, Romeo dan sobat baiknya, Benvolio, melihat hal itu. Romeo memutuskan untuk menolongnya. Pada saat tangan mereka bersentuhan, Romeo merasakan perasaan yang aneh di dalam dadanya (hoekk XD) padahal Akai Kaze itu kan cowok? >_> Mungkinkah Romeo adalah..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Akai Kaze and Cordelia
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Romeo and Benvolio

Untungnya tidak. Untunglah identitas sebenarnya Akai Kaze adalah cewek. lol, yah mungkin sudah bisa kalian duga yah? Meskipun dia mengaku sebagai cowok yang bernama Odin tapi sebenarnya dia adalah cewek tulen (plus sangat cakep) bernama.. Juliet. Tepat di saat ulang tahun Juliet ke-16, Cordelia mengaku akan menjelaskan semuanya tentang kenapa Juliet harus menjalani hidupnya seperti itu (saat keluarga Capulet dibantai, Juliet masih berumur dua tahun).

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Emilia, my second fave chara after juliet

Di tempat lain, Romeo diperkenalkan oleh ayahnya dengan Hermione, calon tunangannya. Saat Romeo memegang tangannya dia tidak merasakan apa-apa. Saat Romeo bersama Benvolio, temannya menjelaskan "kalau begitu, itu bukan cinta" Romeo bertanya tentang apa itu cinta, Benvolio menjawab jika itu adalah perasaan seperti "jika untuk orang itu, matipun tidak mengapa" tapi Romeo enggak dong. Benvolio berkata mungkin memang belum waktunya Romeo mengalami hal itu. Di saat yang sama, Odin (Juliet) bertanya pada William, seorang penulis malas yang mempunyai teater tempat dia dan Cordelia tinggal (yep, William Shakespeare adalah salah satu tokoh di anime ini, walaupun di sini wujudnya agak-agak.. uh liat sendiri aja deh ^^; ) dan Willy (panggilan untuk William) menjawab dengan kata-kata yang mirip dengan Benvolio.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Bapaknya Romeo (hello, Dad XD)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Hermione (sepertinya bakal jadi chara pajangan, kasian yah >_>)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Willy?

Akan tetapi, takdir berkata lain (cie.. entah mengapa di anime kata takdir sering disebut-sebut XD), sehari sebelum ulang tahunnya Juliet yang secara tidak sengaja datang ke Rose Ball (tepatnya cowok yang seharusnya mengajak Emilia, teman Juliet yang jadi aktris di teater milik William Shakespeare salah mengira Juliet adalah Emilia dan membawanya ke ball) malah bertemu dengan Romeo.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
salah satu dari sekian banyak adegan hoeekk yang akan menghiasi anime ini.

Pada saat pertemuan itu, Juliet sedang memegang bunga iris, aroma bunga itupun memenuhi udara (cie..). By the way, dalam bahasa Inggris, bunga iris disebut juga sebagai sword lily. Sekarang kalian tahu kan darimana logo keluarga capulet berasal? ;D

Romeo juga menyukai iris, dia sering mengambil bunga itu dari padang bunga untuk ibunya yang tinggal sendiri, terpisah dari mansion dan kehidupan glamor bangsawan neo verona (ibu romeo berkata bahwa Montague "once was my husband" jadi asumsiku mungkin mereka cerai atau sejenisnya). Selain itu, saat sedang emo bt Romeo juga sering pergi ke padang iris itu. Daa~n, takdir menggariskan kalo mereka akan bertemu di situ. Di sini Romeo baru bisa menanyakan nama Juliet karena waktu di air mancur kemarin Juliet keburu pulang (emang cinderela? lol). Di sini juga, Romeo memberikan hadiah ulang tahun pada Juliet, yaitu.. bunga iris (Romeo, plis deh, modal dikit napa? XD)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
coba ada tempat sekeren ini >_>

Yea, tapi kegembiraan Juliet tidak bertahan lama karena malamnya, Juliet akhirnya dibawa ke sebuah area pemakaman yang sudah terbengkalai. Di sinilah Juliet diberitahu bahwa nama lengkap Juliet adalah Juliet Fiamatta Asto Capulet, anak sekaligus satu-satunya anggota keluarga Capulet yang masih hidup dan dia harus memimpin pemberontakan untuk menggulingkan kekuasaan Montague sekaligus membalaskan dendam keluarganya. Dhuaarrrr~! tiba-tiba petir menyambar dan hujanpun turun ke bumi, lol (sumpah, semua adegan di anime ini didramatisir abiss XD)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Capulet mausoleum

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Juliet is saber XD

Juliet awalnya tidak berminat dengan pembalasan dendam, namun akhirnya mulai tergerak ketika sahabatnya, seorang dokter ditangkap karena dituduh sebagai Akai Kaze. Sementara Romeo yang tidak tahu apa-apa jadi sering online, er, ke padang bunga, kalo-kalo bertemu Juliet lagi di situ. Pada klimaksnya, Montague memerintahkan untuk memancing Akai Kaze keluar dengan cara menangkap semua orang yang dicurigai dan membakarnya hidup-hidup. Di saat inilah, pak dokter akhirnya berinisiatif menjadi Akai Kaze dan membiarkan dirinya terbakar supaya semua orang percaya bahwa Akai Kaze sudah mati. Ketika Juliet melihat istri pak dokter dan tiga anaknya yang masih kecil, dia memutuskan bahwa memang sudah, ehm, takdirnya untuk berperang melawan Capulet.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Pak Dokter

Di sisi lain, Romeo juga kehilangan teman terbaiknya. Ayah Benvolio adalah salah satu bangsawan yang menentang kekerasan yang dilakukan Montague. Sang Duke akhirnya memutuskan untuk membunuhnya dengan cara menyuruh tentaranya berpura-pura menjadi bandit dan menyerang kereta mereka di tengah jalan. Beruntung, Juliet mengetahui hal itu, namun para penyerang yang jumlahnya banyak cukup membuatnya kerepotan. Di saat itulah muncul..

Jreng jreng jreng, alert alert: saingan datang XD

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Behold the power of bishie >_>

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Pegasusnya item XD keren sih..

Tybalt, dalam script asli Romeo and Juliet, dia adalah saudara keponakan Juliet. "Rival" Romeo sebenarnya adalah Paris, seorang noble yang masih ada hubungan darah dengan pangeran. Tapi, di versi "X" ini (judulnya RomeoXJuliet kan?) Tybalt adalah seorang lone-wolf soldier yang juga ingin membunuh Duke Montague karena suatu alasan yang kemungkinan berhubungan dengan masa lalunya (ciee..) Dengan karakter sok yes dan cool kaya lemari es, kemampuan bertarung yang super keren (bisa mbunuh tiga orang dengan sekali tebas) dan tampang maskulin, 180 derajat dbandingin Romeo lah pokoknya, Tybalt adalah typical saingan paling pas XD Di tambah lagi Tybalt satu pihak dengan keluarga Capulet dan tidak akan segan-segan membunuh anggota keluarga Montague, siapapun dia.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Ibunya Romeo

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Tybalt sok keren >_>

Romeo bercerita pada ibunya mengenai Juliet yang berasal dari keluarga Capulet. Untuk pertama kalinya Romeo tidak bisa memenuhi permintaan ibunya untuk melupakan Juliet. Di pihak lain, Cordelia memarahi Juliet karena ternyata orang yang dia sukai adalah anak dari keluarga Montague, walaupun dalam hati dia juga bersimpati pada Juliet. Juliet menghindar dari Romeo. Romeo juga tidak pernah onli.. uh, ke padang bunga lagi.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Juliet: plz 4get ab0ut m3 *run dramatically* lol

Tapi takdir berkata lain, di sebuah festival parade bunga mereka bertemu kembali. Saat itu Juliet yang sedang menyamar sebagai Odin sedang memegang bunga iris dan tidak sengaja menjatuhkannya dan tepat mengenai romeo yang sedang berjalan di bawahnya.
Romeo: zomgwtfbbq! its raining flower *melihat ke atas*
Juliet: Oh shi--- *lari*
Romeo mengejar Juliet, menabrak orang-orang (biar dramatis) tapi akhirnya kehilangan jejak karena jalan terhalang oleh parade.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Julieeet, come baaacck XD

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Romeo: oh shi--

Pada akhirnya mereka bertemu di jembatan. Juliet mencoba lari lagi, tapi Romeo berhasil menangkap tangannya. Akibatnya rambut palsu Odin terlepas dan di depan Romeo berdirilah Juliet dengan rambtnya yang berkibar seperti iklan sampo XD Dan sekuat-kuatnya Juliet berusaha lari, toh, setelah satu kali kisu, dia meleleh juga XD Diiringi vocal "You raise me up" (yang versi Inggris bo') dan dentuman kembang api (yang entah bagaimana sudah ditemukan, gila, padahal bubuk mesiu aja belum ada, orang senjatanya aja masih pake panah, but who care? XD yg penting adegannya itu loh, bikin pengeen, sialan XD~)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
dokidoki suru

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
So I can stand "a mountain" XD bwahaha

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
mantap.

Sementara di balkon atas ternyata Hermione masih menunggu kedatangan Romeo dengan buket bunga mawar dan candlelight dinner (mawar adalah image flowernya Hermione, sebagaimana iris adalah punya Juliet). Akhirnya Hermione menonton kembang api sendirian (bt gak sih? >_>) Juliet berkata bagaimanapun kita tidak akan bisa bersatu dan Romeo mengcounternya dengan ucapan-ucapan yang ya.. gitu de XD sebelum pergi, Juliet memberikan saputangan hasil rajutannya untuk Romeo.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Hermione; kacian deh lo >_>

Yang menarik dari cara penceritaan anime ini adalah bagaimana adegan berat dan ringan, angsty dan romantis bisa terangkai dengan pas dan enak ditonton. Sama seperti setelah pertemuan dengan Romeo di padang iris lalu disambung dengan kunjungan ke makam keluarga Capulet. Begitu juga dengan sekarang, setelah kejadian di parade bunga, Juliet dihadapkan dengan misi untuk membunuh salah satu orang yang bekerja untuk Montague, yang ternyata mempunyai kehidupan ganda sebagai pendeta, yang terkenal sebagai orang baik-baik di masyarakat. Di sini Juliet baru memahami betapa berat tugasnya. Setelah membunuh pendeta itu, dia merasa bersalah dan sangat down. Pada saat itu yang ada di dekatnya adalah Tybalt, yang menjadi supervisornya dalam misi itu, yang dengan coolnya memberikan Juliet a shoulder to cry on. Ditambah lagi, pada saat itu Romeo kebetulan lewat dengan Ciello, pegasusnya, dan melihat adegan itu. Duh!


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Tybalt: actually, short hair turns me on (Kyon style)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Romeo: perasaan gue kenal yang di bawah itu

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Juliet: Kalo gitu saia mau potong rambut saja

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Romeo: #$%*()(^ @$$!! Huhuu.. lol

Anyway, misi selanjutnya ternyata sesuatu yang sangat berbahaya. Seorang informan memberitahu bahwa malam nanti Duke Montague akan pergi ke luar kota tanpa pengawalan. Hal ini mengundang banyak perdebatan apakah ini sebuah kesempatan yang harus diambil atau hanya jebakan. Juliet akhirnya memutuskan untuk menghadang dan menyerang Montague. Tapi ternyata markas persembunyian mereka sudah lebih dulu diketahui dan dikepung oleh prajurit Montague (suikoden bangeet). Mau tidak mau Juliet terpaksa melarikan diri.. bersama Tybalt -_- (cih..) sementara semua teman-temannya berpencar dan bertarung supaya Juliet bisa meloloskan diri. Tybalt akhirnya membawa Juliet ke Neo Verona bagian atas, tempat para bangsawan hidup. Melihat keadaan yang begitu berbeda dengan dunia bawah, ditambah penyesalannya karena membuat teman-temannya dalam bahaya, Juliet akhirnya lari dari penginapan dan berjalan sendiri, sampai akhirnya pingsan tepat di depan... rumah ibunya Romeo.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Dan.. di sini another twist from Gonzo lagi. Montague ternyata mempunyai rahasia. Jauh di bawah kastilnya, terdapat sebuah pohon raksasa bernama Escalus yang dijaga oleh Ophelia. Masih belum terbuka pohon apa sebenarnya itu dan hubungannya dengan cerita. Yang jelas, di situ dijelaskan jika Escalus memberi Montague kekuatan dan bahwa sebenarnya pohon itu ada dua. Escalus adalah pohon yang daunnya berbentuk seperti sayap (what the hell? XD) Di cerita Romeo and Juliet yang asli, Escalus adalah nama pangeran (kalo Montague adalah gubernur, Escalus adalah calon presiden, kaya gitu lah)

special section: about Ophelia
siapakah Ophelia? di anime ini dia adalah "the gardener" of Ascalus tree. Masih belum jelas peranan seperti apa yang dia pegang di cerita ini, yang pasti Gonzo mengambil karakter ini dari Ophelia, kekasih pangeran Hamlet dari tragedy karya Shakespare yang juga sama populernya, "Hamlet" (tau kan? yang ada adegan "to be or not to be". Enggak? ya udah) Anyway, di Hamlet, Ophelia menyukai Hamlet, namun Hamlet menolak perasaannya (adegan ini sangat terkenal, hampir kaya adegan balkon nya Romeo). Sampai sekarang alasan kenapa Hamlet menolak Ophelia masih jadi perdebatan, karena Shakespeare sendiri tidak mencantumkan eksplisit mengenai detilnya. Yang jelas Ophelia akhirnya menjadi gila dan meninggal saat terjatuh dari pohon, tapi apakah itu kecelakaan atau Ophelia bunuh diri, ini juga masih jadi perdebatan ^^;
^
Correct me if I'm wrong, yang jelas aku harap sih Ophelia yang di rXj juga ceritanya bakal sekeren itu ^^

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Gerbang menuju Escalus tree; kenapa ada lambang keluarga Capulet dan Montague di situ?

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
The Escalus tree

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Ophelia

Kebali ke Juliet, melihat pedang yang dibawa Juliet, ibunya Romeo tahu bahwa dia adalah Juliet, satu-satunya keluarga Capulet yang masih hidup. Beliaupun memanggil Romeo. Juliet yang sedang tidur terbangun mendengar suara Romeo. Romeo minta maaf dan sebagainya dan seterusnya, setelah itu tertidur di samping tempat tidur (bleh, padahal aku berharap adegan selanjutnya adalah sesuatu yang lebih keren XD) Ketika pagi tiba, Juliet sudah terbangun lebih dulu. Romeo berjalan menuju ke taman dan dia menatap (cie..) Juliet yang berada di balkon. Juliet berkata "O Romeo, Romeo! wherefore art thou Romeo?" Yep, inilah salah satu adegan legendaris Romeo and Juliet. Dari adegan ini jugalah kalimat "What's in a name? that which we call a rose. By any other name would smell as sweet;" itu berasal ^_^

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Romeo: plasee, wa bakal pake cond.. uh, forget it, almost going too far XD

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Juliet: O Romeo, Romeo.. ngapain lo di situ?

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Ini loh, adegan yg terkenal itu, pada tahu kan?

Episode 10 berakhir sampai di sini. Tidak terasa yah? XD Episode 11 basically cuma filler episode supersweet tentang Romeo dan Juliet yang berjalan-jalan di hutan. Much more fluffy, warm and fuzzy bahkan dibanding shujo manga sekalipun(!) >_> Untunglah pegasusnya Romeo, Ciello, pengertian. Kalo nggak udah mati bt jadi obat nyamuk ditinggal majikannya pacaran. lol
Tapi karena udah terlanjur ngereview sampai sini, mending skalian aja XD
Okay, so, apa aja agenda kencan mereka berdua? makan wildberry, balikin saputangan, Juliet curhat soal rambutnya, ya.. segala macem hal gak penting gitu de..

note 3: Dari sini selanjutnya foto galeri aja >_> gak ada cerita yang berarti soalnya ^ ^;
note 4: warning, bahasaku mulai tambah ngaco XD

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Juliet: kyaa

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Romeo: kya (juga)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Pegasus: ciee, yg baru jadian, makan-makan dong

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Juliet: wah, ada buah aneh. gw suruh Romeo cobain dulu ah, siapa taw beracun XD
Romeo: ?
Pegasus: sialan, wa cuma ditraktir makan rumput.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Romeo: ini sapu tangannya, thx ya
Juliet: untung dia gak nyadar kalo itu kain pel di rumah gw. Yes!

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Pegasus: sial, adegan keren kek gini, yang ke-shoot cuma pantat wa doang.

Romeo yang mencium aroma bunga mencoba mengikutinya dan..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
jreng jreng..

below: the FTW gallery (FTW: for teh win, bahasa slang di net untuk sesuatu yang keren, agak norak sih but whatever lah)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Kamio Misuzu style: round spin attack FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Darcia style Wolf's Rain FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
flower bed FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Pas Romeo curhat soal pegasusnya, another pegasus FTW detected!

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Datanglah figuran pengacau suasana.. es we te XD (mereka pemburu pegasus BTW)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Tatapan mata orang-orang yang bt karena kencannya terganggu FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Figuran pwn'd (Akai Kaze + Romeo combo Suikoden style FTW)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Romeo akhirnya melepas Ciello supaya hidup bersama dengan si pegasus cewek (taruhan, paling ntar juga diambil lagi, Juliet bakal pake yang coklat, aerial battle FTW!)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Kencan masih berlanjut (Romeo jual kalungnya buat beli roti..... FTW >_>)
note: yg ini beneran lho
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Riverbank scene FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Boat FTW Sola style. lol
BGM start: You Rise Me Up (solo violin version)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
FTW FTW FTW *explodes due to massive overabundant jun-ai moe factors* !!11ONEONEONE

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.... mountain FTW >_> Stupid Romeo, just *do* it on teh boat XD

Enough? madamada!!

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
"When I was little I want to be a bride" FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
"That's my dream :)" determined gal with attitude FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Gombal ATW (all the way)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Holding hand FTW (beginilah kalo pake player yang cuma butuh satu tombol buat nge-save gambar ^^; semuanya di capture)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
HA! I KNEW IT! They do it onboard, lol, yappari outdoor is the best XD
Dan ternyata pas ini capture-an gambar yang ke 69 XD Outdoor FTW (loh?)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
The End? madamada!!
BMG change: piano solo

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Pak tua yang tiba-tiba nampang FTW (who the?? sepertinya tokoh penting, kalo gak kenapa tiba-tiba muncul >_>?)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Jalan setapak FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Padang bunga iris (again?) FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
A Church?! What the... Valkyrie Profile FTW XD

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Nice expression FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
BGM change: choir FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Handkerchief veil FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Nice looking Goddess statue FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Till death do us apart FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
XD~~~~~~~~~~ FTW

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
lho? ini kan patung yang di op movie pecah berhamburan itu 0_o!!!
*BAD OMEN + horrible revelation FTW* XDXDXD

Selesai sudah episode 11, dengan satu episode full of joy seperti ini, kayaknya eps depan bakal surem. I predict that someone will die XD Mungkin ibunya Romeo, atau pengasuhnya Juliet (yang udah tua itu, sorry lupa namanya ^^; )
true story when I type this post;
berkali-kali salah ngetik nama Romoe Roemo Romeo, uh susah banget sih ngetiknya >_>
sumpah..

4 comments:

=MoonPhase= said...

xD masa ngetik romeo aja susah.....

romeoromeoromeoromeoromeoromeoromeoromeoromeo
^^; gampang kan???

>_< kena virus rXj hyaaa....

Anonymous said...

Keren....
Nice....lanjutin trs donk mpe abiz
Plus gambar" capturenya juga

sazu vessalius said...

keren + sugoi ... ><
bener 2 cerita yang bagus ...
its so awesome ... XD

Anonymous said...

awesome

keren banget ^^
walu bahasax ngaco sih...
but it's ok karena bahasax yg ngaco jadi enak banget bacax hahahahahaha apalagi gambarx awesome banget jadi kepengen .^____^.

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime