Sunday, June 3, 2007

Moving out! No, not this blog, but my room ^^

4 comments
As some of you may already know, aku sekarang udah pindah dari kost yg lama xD
Sekarang aku ngontrak rumah sama adikku (no, my sis will never call me onii-chan, she's pragmatic realist and will kick ur ass if u starts spelling out weird sentences, lol)
Anyway, atelierku yg baru sekarang di jl.monjali, daerah deket bakpia pojok (kalo aku gak salah soalnya aku "agak" buta arah xD)

the pros?
sekarang kamarku jadi tambah luas, benernya sih ukurannya masih sama 3x3 tapi karena barang-barang yang nggak penting bisa ditaruh di luar jadi kamarnya bener-bener fungsional. Bangunannya sendiri nggak besar2 banget, in fact, quite small sampai musik dari kamarku kedengeran sampai kamar mandi xD (guess I can change my "location" in forum to: in the bathroom, listening to "lost my music" now, lol) No curfew (jam malam), no neighbourhood, no limit for parking (even for a car), internal kitchen installed (untuk mencoba experiment yang aneh-aneh dan bikin air panas buat mandi xD yay) plus bonus kamarku belakangnya langsung menghadap lahan kosong yang cukup keren efeknya kalo malem, ditambah di daerah ini ada cukup banyak wan-chan XD yang kalo malem they are "just howling in the shadows" lol. Tapi kalo mau buka jendela kamar, you can enjoy the night skies, tentu saja ditambah background tanah kosong yang seperti kuburan xD cool. Lot of stray neko(s) are playing around, and, tidak seperti di kost, no one will gives you a weird look if you give 'em food and starts talk to them XDXD All in all, my new place is quite a perfect sanctuary, lol.

the cons?
tentu saja ada dong. My sis acts as the second hand of my parents, lol. A tough watchman indeed xD so guys, if you can't control ur otaku-ish character well, I'd prefer ban you out before I got severely executed by the Royal Court xD
Kalo mau ngopy anime juga sekarang jauh dari basecamp >_> dan yang paling parah, no good "warnet" around >_> the nearest one is quite fast actually, tapi cuma bisa buat browsing. Download speednya dilimit cuma 5 kbps and upload speednya almost zero(!) 3K perjam (standar) dan 10K kalo 4 jam (not bad, but still.. no upload >_>) ada penawaran bagus sih, 12K untuk 8 jam, tapi berlaku mulai jam 00:00 dan berakhir jam 08:00 (so, uh, ada yg mau yahoo messenger-an jam segitu ^^;?)

4 comments:

Okami said...

cukup banyak wan-chan XD yang kalo malem they are "just howling in the shadows" lol.
>,< kenapa harus Wan chan?? &kenapa harus howling in the shadowws?? >,<

Jigoku no rider said...

banyak wan-chan yg melolong?
Mwahahahahahhaha, dilempar gundam jg diem kok :D

Hyu Zen said...

Nihaha ... 4 getting something u should sacrified other thing ^^

stage-nana.sakura.ne.jp/down
.htm

tu link game Narcissu 2, dah punya blom ? (dah lama ga ada pasokan J Game niy >< )

Btw, pasang shout dunk biar aq ga kya OT dsini ^^

Neohybrid_kai said...

@ hyu
thanks for te link bro xD
saatnya beli tissue
ato.. nunggu haeleth ntranslasiin lagi aja ya?

I'll try the shoutbox, moga2 bisa

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime