Sunday, May 27, 2007

Uh yeah, tara tat ta, tara ta taa...

0 comments
Heh, now I know why does the main chara of P3 loves his headphone so too much. Walaupun diputar di dalam kamar, ternyata musik dari OST P3 memang paling cocok kalo didengerin pake headphone. Coba aja.
Dan sebelum ada yang protes, let me scream first;
OMG!! there's an Orpheus persona called Orpheus-Kai. Orpheus is the original persona of the P3's main character. His ultimate persona is Thanathos, combined Thanathos with Orpheus and you'll turn into Messiah. Orpheus kai. Waow. Is that so emo-sewa (bacanya dibalik) or what? (Aku nggak akan ngomong seperti ini kalo tidak tahu legendanya Orpheus) xD
There's also an interesting thread at the P3 board about shooting your head, summoning persona and how its related to Freud's psychoanalysis (the death of superego?) lawl, tapi gak akan akubahas lebih jauh di sini xD

the main chara, Atlus tahu apa yang dimau
sama sebagian besar fans persona series XD

So, begini ceritanya. Beberapa hari kemarin aku sempet online di warnet yang upload speednya lumayan cepet, sekitar 20kb/s. Ternyata, belum selesai aku browsing, semua upload udah selesai. Daripada mubazir bandwithnya xD, akhirnya aku pake buat upload apapun yang masih ada di flashdiscku. Ternyata masih ada beberapa lagu dari Persona 3, yang masih sering takdengerin buat antidote kalo pas lagi bad mood.

yang pertama, lagu battlenya P3: FES
Mass Destruction: FES version

download here
lyric:

baby baby baby baby x999~ xD

I thought I told ya'll to sit down or get down!
I'm about ta hit ground
When I'm in the box, my hits way out of this bounds
Nobody's topping me, you know it damn right
Most of ya'lls loving me, doing it all night
Keeping my friends close and my fiends closer
Things getting messy but I never lick the nose up

As I get older, see things slower
My enemies looking like kids and I'm the grown up
Forget it I'm the next masterpiece made
The new generation came up with the beast "ACE"
But I'm the mister nice guy
See me I'm a wise guy
Not a mafioso but I hustle like Mike

Lay low if you are feeling me
I take these beats freaks go crazy with me
So put'em up in these break with me
So shake with the man, L to the J' now follow me

UH YEAHHHHHH, tara tat ta, tara ta taa...
Baby baby, tara tat ta, tara ta taa...
(terusannya masih belum lengkap btw >_> gomen na)

second,
changing seasons (original, bukan yang reincarnation)

download here.
Ini track fave-ku di P3 OST. Beat lagunya kerasa banget, menghentak, dan lepas. Pas banget kalo disetel pas lagi down, in maximum volume. Subjectively, bahkan aku merasa kalo ini lagu yang sering didenger sama si tokoh utama, soalnya di trailer clipnya lagu ini yang dipake pas adegan si emo itu jalan di pertokoan pake headphone. Sayang di versi reinkarnasi (album aransemen OST Persona 3), kalo boleh dibilang, jadi track yang paling mengecewakan. Beatnya malah tambah melemah, "jedug-jedug"nya malah kaya house music murahan (oh no). Vocalnya juga tidak selepas yang dulu. Tambahan lagi, omongan keren dalam bahasa perancis yg dulu ada di tengah2 lagu juga ikut ilang. Auu~
Minimal 10 kali dengerin ini berturut-turut on ur player will bring ur mood back. Aku sudah mengedit filenya supaya bisa diputer ngeloop endless xD (tadinya lagu ini mau takpake buat background song blog, tapi gak jadi)

Need more?
The Battle for Everyone's Souls - Reincarnation version

download here
Background music pas final battle lawan Nyx (final boss super keren yang kaya gabungan Sephiroth + Baron Night + Skeith + burung gagak. Kalo ada pepakuranya, biarpun hitam semua, 5o halaman juga bakal aku bikin xD) Sekarang vocalnya masuk lebih cepet, lengkingan gitarnya juga lebih kerasa. Lagu ini juga salah satu lagu kebangsaan Persona sejak dulu. Pokoknya diransemen kaya gimana juga, begitu denger a-a-aa.. nya pasti langsung tahu, haha.
Mau yang versi P2? di versi yang lama lagu ini bukan rock, tapi vocal solo yang cukup elegant (untuk ukran BGM game PS one) download sini kalo mau.

Last,
Deep Breath, Deep Breath

download here
Dulu ini track paling chaos di P3 OST. Aku sampe nggak kuat ndengernya :p tapi entah kenapa temenku ada yang suka banget sama lagu ini, bahkan kata dia track paling keren. Untunglah di reincarnation lagunya lebih santai, lebih easy listening, jauh banget bedanya dibanding yang asli. Let it go, let it out, let it go , let it out... yeah.

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime