Friday, April 27, 2007

Blad ples is teh loev and something nice to download

0 comments
lol, hari gini baru liat BLOOD+?
ketinggalan jaman banget yah?

the suspect in crime

Tadinya aku nggak niat buat nonton anime ini, tapi karena ada temen yang mau nonton akhirnya iseng2 aku ikut nonton. Hasilnya? Aku jadi nonton anime ini sampai tamat >_>; Nggak pake rally sih, sekitar satu minggu-an karena cuma nonton 4 eps per harinya (aku ikut nonton waktu dia udah sampai tengah2, lol. Dulunya aku sempet nonton ini anime sih, tapi cuma sampai eps 10-an).

Btw, as the post title says, nonton anime ini nggak bakal rugi kok. Tadinya aku udah siap dengan mental "just enjoy the action show and be ready for not getting any drama", tapi ternyata aku salah >_> untuk sebuah anime action yang serius, dramanya cukup intense juga lho. Bahkan di episode-episode akhir sempat butuh tissue juga, lol. Solomon rockz, wahahaha. Ngomong-ngomong soundtrack anime ini di komposeri oleh Hans Zimmer, yang mengkomposeri Rain Man, Batman Begin, The Lion King, Gladiator, The Last Samurai, Pirates of The Carribean n masih banyak lagi) so expect high level bgm, dengan kualitas orkestra yang dahsyat XD

Overall, I.G emang nggak main-main dengan project internasional mereka ini. Blood+ keren abis, jangan sampai nggak jadi nonton anime cuma karena buatan tahun 2005 ^^;;

Anyway, buat yang eneg dengan postingan yang mungkin terasa basi ini, well, hope you feel enjoyed with this one XD onto the next half post

Pythagora Suichi made in HONDA

Ini iklan buat produk buatan Honda, Accord. Orang yang suka dengan kaya ginian biasanya lebih menikmati proses daripada hasilnya, lol.

Anyway, just download and watch.

Oh iya, benernya "alat" kaya ginian itu namanya Rube Goldberg machine. Bisa ditebak, yang nyiptain adalah Rube Goldberg, yaitu alat yang melakukan suatu pekerjaan simple dengan cara yang berbelit-belit. Nihaha. Kok jadi pernah denger kata-kata ini di manaaa.. gitu >_>
Anyway, kalo suka dengan yang seperti ini, coba search youtube dengan keyword: pitagora shuichi, atau pitagora switch ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime