Tuesday, March 6, 2007

Satu onii-chan tewas, Satu nii-san hidup lagi.. xD

3 comments
"If love could kill, then surely hatred can save"
~Altena, NOIR

"The Final Waltz" diiringi petikan gitar akustik. Awesome.

Shouko no Strain akhirnya tamat XD Mungkin beberapa dari kalian sudah menonton endingnya kemarin kemarin tapi aku baru menontonnya sekitar 2 hari yang lalu.

This is one of the reason why I love this series

WARNING: semua text yg ada di bawah gambar ini nggak nyambung sama animenya xD

onii-chan, next time we meet I'll tear u up into pieces

okay, but be sure to do it right, or you won't get present tonight (lol)

The ending is not that extraordinary (aku terlalu berharap untuk sesuatu yang angsty setelah mengikuti anime ini dan melihat banyaknya twist dan adegan-adegan yang cukup mengagetkan untuk tipe anime sekelas "bishoujo and mecha" ^^;)

hubungan jarak jauh memang susah XD
ehehe, yeah yeah, masa depan siapa sih yg bisa menebak?


Aku jarang (sekali) menonton anime mecha (I don't watch any gundam), dan entah kenapa season ini 2 diantara anime yang aku ikuti adalah mecha (Code Geass dan Shouko no Strain), beberapa orang sepertinya kaget dan bertanya kenapa aku menonton robot dan pesawat-pesawatan ^^; dan bukannya drama, well, aku tidak menonton Code Geass dan Shouko no strain karena mechanya, walaupun UNTUNGNYA kedua anime tersebut mempunyai desain mecha yang cukup non-conventional dan cocok dengan seleraku (I like curvy and slim mechas like EVA series or Five Star Stories)

Cute, lol. Okay, she's got no action in last eps but still, she's cute ^o^

Shouko no Strain, aku masih ingat betapa kagetnya waktu dengan setengah niat nmenonton eps wal anime ini, langsung menghentak sejak episode satu, dengan tagline-nya "F**K THIS SHIT, ONII-CHAN!!" (lol, okay, aku dapet itu dari blog orang lain), tapi, seriuosly, dengan tema utama love-hate relationship (aah, nante suteki na koto xD) between an onii-chan and her imouto dan dengan banyaknya karakter yang tewas mulai episode satu (bagaikan diabsen dengan Death Note) Shouko no Strain definitely is NOT your typical mecha anime XD walaupun aku masih bertahan dengan my dream ending version di mana sara ikut tewas atau setidaknya dia dengan onii-channya (yang sudah almarhum) terkena time distortion dan terlempar ke planet lain dimana Ralph Werec meninggal tapi Sara dan Emily juga tidak bisa kembali ke kapal induk mereka (fair fair), lalu, meng-quote dari adegan game overnya rule of roses; "... and they live together happily everafter".

yay for emo onii-chan!

yay again for more emo onii-chan! (versi lebih parah)

Aside from the ending itself, the last eps is quite powerful. I can feel the flow of emotion bursting out in every frame of the last battle. Ralph will die, I know. There's no way he can live troughout the series. Still, he waged a great battle. I unconsciously focused in Ralph's mind and character when watched the last duel. It was beautiful. How he fight with nothing-to-lose spirits, and how sara let all his battle skill all out. A waltz indeed! A bitterswet one. Deep inside his heart maybe Ralph knew that he couldn't win. When Sara said that he only fights merely for his own desire, when Emily said "are you gonna kill more and more person?" maybe that's when Ralph realized his mistake, but its just too late. So he provoke Sara and make her kill him. Did Ralph missed his strike on the final slash because Sara was better than him in combat? I don't think so. But its only my theory tough. In the end, Ralph died and sara live. Shoukou no Strain is a great series. I hope there's more of this kind of anime in the next future ^_^

This is what you feel after you conscioucly hurt someone you love.
Its a complex feeling. you should try it too ^^

The truth behind this final scene: setelah membunuh onii-channya,
Sara mulai terkena depresi akut dan mulai berhalusinasi melihat teman-temannya menjemputnya XDXD bahkan Emily pun juga kena XD Kasihan sekali yah?

Sebagai gambar terakhir; the adorable gothloli and her doll. Kawaii~**

Next, after Shouko I watched Kyoushiro to towa no Sora eps.08
Si bodoh Kyoshiro yang menolak tawaran Kuu (damn that bastard >_>)
kesempatan yang sama tidak akan terulang untuk dua kali, anak muda XD

and.. uh-oh, Kaishaku did their wonderful twist again!!

Banyak orang, okay, mungkin hampir semua yang aku kenal menonton Kannazuki no Miko, tapi hanya sedikit banget yang menonton Kagihime Monogatari Eikyuu Alice Rondo, aku tidak tahu apakah semua orang menonton Kannazuki karena yuri-nya (atau cuma karena cewek berambut panjang berwarna biru seperti seseorang yang aku kenal) yang jelas aku tidak menyesal menghabiskan waktu untuk menonton Kagihime. Semakin mendekati akhir cerita, semakin banyak twist dan perkembangan yang tidak terduga. You'll be surprised, trust me.

Aww, swee~t *love*
penonton di rumah harap jangan ditiru seenaknya meluk-meluk anak gadis orang
(kecuali jika anda sekeren Kyoshiro tentunya)

Hal yang sama juga berlaku di Kyoshiro, I just went waooo xD Mungkin karena aku terlalu pede dengan prediksi cerita versiku, dimana Setsuna akan dibunuh oleh Kaon, Kyoshiro lalu mengganti zettai tenshinya dengan Kuu. Kuu balas membunuh Kaon, lalu Kuu akan terbunuh oleh Kyoshiro. Tapi yang terjadi adalah.. what the hell?

Hello, I'm ur another handsome ouji-sama. Now lets do threesome >_>

I am so gonna enjoy watching this series. Aku harap Kaishaku masih bertahan dengan selera mereka membuat ending yang tragis ala Kannazuki atau Kagihime saat menentukan bagaimana cerita ini akan berakhir.

Will this scene going to happen?

3 comments:

g4ronk said...

soukou no strain yah.... entah kenapa rada males ngeliatnya gara2 baru awal2 chara ud pada tewas semua dan entah kenapa... lagi2 pengkhianatan gak jelas terjadi... tokoh utama yang kelalu 'suram' dan selalu 'ditindas' ^^"

Neohybrid_kai said...

hehe, aku dulu malah agak eneg pas liat pin upnya di megami. I mean, rather than seeing a girl holding gothloli doll, mending a man holding a gothloli dooll XD ahaha

tapi ternyata ceritanya cukup ekstrem juga, waw >_>

Hyu Zen said...

Menurutku ..... inilah anime mecha yg aku n senpai isa nikati bersama ( XD XD XD coz code geass ga cocok buat sleraku ^^ )

Lom nonton ampe tamat siy, cuma alasan aku suka ni anime :
More mecha, more blood, more dies !

Fufufufu.........

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime