Tuesday, March 6, 2007

IT'S COMING BACK TO ME! XD

0 comments
Hm.. judul yg terlalu berlebihan.
Bukan apa-apa kok, cuma soal free space di hardisk-ku.
Semua orang punya masalah free space, semua orang merasa kekurangan free space. Ups, ralat, semua otaku merasa kekurangan free space.

Ceritanya begini, me, orang yang kapasitas hardisknya paling kecil di antara anak-anak satu circle (just, 40 gigs, man, imagine XD And I still able to watch all those shows and keeping up with scanlation and new MP3 releases, waoo) beberapa hari yg lalu mengalami kejadian aneh (uh, tidak melibatkan alien, time traveller dan esper sayangnya). Saat itu free spaceku 1.1 gB, dan aku mengcopy beberapa item, entah apa, lupa, pokoknya totalnya more or less 600 mb. so free spaceku berkurang menjadi 500 mB, tepatnya 510 mb, aku masih inget. Beberapa saat kemudian, aku sudah selesai dengan barang-barang baru tersebut dan berkesimpulan bahwa aku sudah tidak butuh lagi. Kalo anime berarti sudah aku nonton, kalo manga atau mp3 berarti aku tidak begitu berminat untuk menyimpannya. Jadi aku delete lagi benda-benda itu, tepatnya ke recycle bin. Biasanya aku jarang mendelete ke recycle bin, tapi aku lupa memencet tombol shift saat itu jadi filenya masuk ke recycle bin dulu. Oh well, pikirku, aku klik kanan di recycle bin dan meng-empty-kannya. Yang terjadi kemudian adalah, free space ku masih 510 mb. Haeeee~~~? Apa yang terjadi o_0? Aku kaget, tapi tidak sampai sepanik saat komputerku jadi error dan muncul bar-bar aneh seperti saat seseorang menghubungkan hardisknya ke pcku (its another story btw) soalnya 500an mb masih cukup buat survive, pikirku.

Memang cukup buat survive sih, tapi tetep aja kehitung sekarat ^^; apalagi saat judul-judul yang aku ikuti bermunculan. Untuk menontonnya minimal aku harus mengcopinya ke hardisk dulu (I dont want to force my CD and/or DVD ROM). Yah, lumayan menderita memang ^^ tapi gakpapa, demi title-title tersayang XD Nah, hari ini, Saat aku mengcopi anime-anime baru yang akan aku tonton, aku melakukan sedikit kesalahan. Bsar file total yang aku copy ternyata hampir sepadan dengan free space yang tersisa (free spaceku 337 mb, file yg kucopy sekitar 330mb) Whoops ^^;;; aku hampir mengcancel proses copying itu saat muncul icon low disc space di sudut layar, ketika tiba-tiba sesuatu yang aneh terjadi (lagi). Secara "ajaib" free space yang dulu "hilang" saat aku meng-empty recycle bin kembali lagi, icon low disc space menghilang dan free spaceku bertambah 600 mb. Banzai! Banzai! Banzai!! ^^

Moral of this story:
sepertinya pcku sudah mulai jadi tidak normal sama seperti pemiliknya XD
Ahaha..

Oh, dan sekarang aku udah punya USB flashdisc 1 gb. Yay~!

0 comments:

Post a Comment

 
Ikemasen, Ojou-sama! © 2006-2014 DheTemplate.com. Supported by Toko Anime